October 27, 2020

ESL Luncurkan ESL Community Clash, Turnamen regional baru untuk Valorant di Asia Tenggara dengan total hadiah sebesar US$10.000

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, hari ini mengumumkan ESL Community Clash, dipersembahkan oleh Intel – turnamen komunitas online Valorant untuk pemain Asia Tenggara yang berlangsung pada bulan Oktober & November. Turnamen ini akan menampilkan dua babak final bulanan yang bersambung ke babak Grand Final ESL Community Clash pada 27 – 29 November di mana delapan tim akan bersaing untuk total hadiah US$ 10.000 dan gelar sebagai tim Valorant terbaik di Asia Tenggara.

Di kedua babak final bulanan, delapan tim akan bersaing dalam braket double-elimination di mana empat tim teratas akan maju ke grand final. Tim memiliki dua kesempatan untuk lolos ke babak final bulanan melalui babak kualifikasi terbuka. Turnamen ini terbuka untuk semua tim di Asia Tenggara dengan pengecualian Vietnam dan tim yang tertarik dapat mendaftar untuk kualifikasi di sini.

Kualifikasi Oktober #1 – 10 Okt Kualifikasi November #1 – 7 Nov
Kualifikasi Oktober #2 – 17 Okt Kualifikasi November #2 – 14 Nov
Final Oktober – 24 & 25 Okt Final November – 21 & 22 Nov

ESL Community Clash Grand Finals akan menampilkan delapan tim playoff double-elimination dan semua pertandingan, termasuk final bulanan, akan disiarkan langsung di ESL Asia Twitch, Facebook & YouTube.

National Open Series
ESL juga akan memberikan kembali kepada komunitas melalui serangkaian National Open Series selama 3 bulan ke depan untuk negara-negara berikut: Thailand, Indonesia, Vietnam & Malaysia / Singapura. Setiap bulan akan terdiri dari 4 cup mingguan dan final bulanan di mana tim bersaing untuk hadiah sebesar SG$500 per bulan per negara. Game yang dimainkan untuk setiap bulan akan berputar untuk melayani komunitas permainan yang berbeda di setiap negara dan semua cup akan diadakan di platform ESL Play.

Untuk update terbaru tentang ESL Community Clash dan Open Cups, pastikan untuk memeriksa ESL Asia di Facebook, Twitter & Instagram.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Marvel’s Spider-Man PS4 Tidak Mendukung Free Upgrade ke Versi Remastered-nya di PS5

Read Next

Blizzard Adakan BlizzCon Dengan Pengalaman Digital Di Awal tahun Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *