October 24, 2020

Marvel’s Spider-Man PS4 Tidak Mendukung Free Upgrade ke Versi Remastered-nya di PS5

Kabar buruk bagi para gamer yang antusias dengan kebijakan free upgrade ke versi next-gen yang selalu diterapkan oleh para developer selama beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya untuk game Marvel’s Spider-Man PS4 sendiri, kebijakan tersebut nampaknya tidak akan dilakukan oleh Insomniac Games dan Sony.

Marvel’s Spider-Man tidak mendukung Free Upgrade ke versi Remastered-nya di PS5. Bahkan, sara gamer yang ingin mendapatkannya mau tidak mau harus membeli bundel Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition seharga $69,99 atau jika dirupiahkan setara dengan lebih dari 1 juta-an. Sebuah kebijakan yang sepertinya akan ditentang oleh kabanyakan gamer karena dinilai anti-consumer.

Marvel’s Spider-Man Remastered sendiri digadang-gadang akan memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki oleh PlayStation 5 baik dari segi performa, kualitas visual, serta berbagai fitur menarik yang ada pada dualsense controller. Dengan semua perbaikan ini tentunya akan membuat para gamer yang bahkan sudah pernah menamatkannya di PS4 untuk tertarik menjajal kembali game ini di PS5 nanti.

Marvel’s Spider-Man Remastered sendiri akan menjadi bagian dalam paket penjualan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition yang akan dirilis bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 pada tanggal 12 November 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

The Game Awards 2020 Siap Diselenggarakan Bulan Desember

Read Next

ESL Luncurkan ESL Community Clash, Turnamen regional baru untuk Valorant di Asia Tenggara dengan total hadiah sebesar US$10.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *