September 22, 2020

Fans kurang Suka dengan Tampilan Joker Di Mortal Kombat 11

Belum lama NetherRealm Studios merilis DLC Kombat Pack yang merupakan tambahan karakter seperti Shang Tsung, Nightwolf yang sekarang sudah tersedia untuk dimainkan, serta Sindel dan 3 karakter yang merupakan bukan original dari Mortal Kombat Series yaitu, Terminator T-800, Spawn dan Joker yang umumnya terlihat keren dan bisa memuaskan para pecinta Mortal Kombat series.

MK11kombatpack

Namun Tidak disangka, bahwa karakter Joker ternyata mendapatkan beberapa pendapat negatif dari pada gamer. Nyatanya fans dari Karakter Musuh abadi Batman ini tidak disukai oleh fans beratnya. Bila diliat dari komen pada sosial media dari akun resmi Mortal Kombat 11. Banyak yang bilang bahwa Wajah Joker seperti Orang bisa sedang ber-Cosplay Joker. Bahkan beberapa yang bilang bahwa NetherRealm Studios terlalu terburu-buru untuk membuat karakter ini. Harusnya Karakter Joker itu seperti di filmnya Batman The Dark Knight atau film Joker yang akan keluar nanti. Karena Wajah Joker itu sadis dan menyeramkan, bukan terlihat seperti org bodoh.

Ed Boon, yang merupakan Boss dari NetherRealm Studios ini menyatakan bahwa penampilan bisa saja menipu, dan dijanjikan bahwa Joker nantinya akan menakutkan dan ganas. Mungkin kita tunggu saja di tahun depan nanti, pada saat karakter Joker rilis, apakah sesuai dengan yang dijanjikan, atau malah membuat kecewa para penggemarnya? kita lihat saja nanti.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Xbox 360 Mendapatkan Update Software Dari Microsoft, Untuk Apa Yah?

Read Next

Shenmue III Perlihatkan Beberapa Mini Game Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *