September 21, 2020

Shenmue III Perlihatkan Beberapa Mini Game Menarik

Shenmue III, game yang telah ditunggu-tunggu para fansnya sejak lama dan sempat menuai kontroversi akibat keputusannya yang memilih Epic Games Store sebagai platform utamanya di PC kembali hadir dengan informasi terbarunya. Kini game ambisius dari YS Net ini perlihatkan beberapa mini game menariknya.

 

Dari mulai pinball, mobil arcade, boxing arcade, hingga turnamen bela diri akan dihadirkan dalam game ini. Sebagai informasi Shenmue sendiri bisa dibilang merupakan pioneer genre open-world dengan dunia yang begitu kaya akan konten sejak seri pertamanya yang rilis 20 tahun lalu. Pengembangan seri pertamanya menghabiskan dana yang sangat besar hingga menjadikannya salah satu game termahal yang pernah dibuat.

Konfirmasi seri ketiganya benar-benar ditunggu para fansnya karena sang kreator Yu Suzuki memutuskan untuk tidak melanjutkannya kala itu. Banyak yang menyayangkan keputusannya tersebut, mengingat seri keduanya berakhir dengan cerita yang menggantung. Namun, tahun 2015 yang lalu para fans dikejutkan oleh kembalinya Yu Suzuki yang mengatakan dirinya berniat untuk membangkitkan kembali franchise legendaris ini dengan seri ketiganya.

Walaupun demikian, masa pengembangannya tidak berjalan mulus begitu saja, game ini telah mengalami penundaan selama beberapa kali, hingga akhirnya dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 19 November 2019 mendatang untuk PlayStation 4, dan PC via Epic Games Store.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Fans kurang Suka dengan Tampilan Joker Di Mortal Kombat 11

Read Next

Simak 9 Menit Gameplay Demo Need for Speed Heat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *