September 20, 2020

Fantasy VIII Remastered Tetapkan Tanggal Rilis Dan Fitur Tambahan

Untuk merayakan 20 tahun sejak Final Fantasy VIII dirilis pertama kali pada konsol Playstation 1, Akhirnya Final Fantasy VIII Remastered dirilis dengan peningkatan grafis yang cukup signifikan. Dengan karakter ikonik yang mendunia seperti pasangan kekasih Squall Leonhart dan Rinoa Heartilly bekerjasama untuk menyelamatkan dunia dari negara militer Galbadia.

graphics_02

Dipastikan untuk Final Fantasy VIII seperti Final Fantasy VII yang sudah rilis sebelumnya mendapatkan fitur yang sama dan ada kelebihan lainnya, namun sayang untuk serial sebelumnya (Final Fantasy VII) tidak mendapatkan peningkatan grafis seperti seri VIII.

Final Fantasy VIII akan mendapatkan:

  • Battle Assist: Kemampuan untuk selalu memaksimalkan HP dan ATB, dan Limit Breaks kapan saja
  • No Encounters: Selama bermain tidak akan bertemu musuh sama sekali
  • 3x Speed Boost: Bermain dengan kecepatan 3 kali lipat

battle_guardian_force

Untuk Versi Steam (PC) akan mendapatkan fungsi tambahan, termasuk Semua Item (memiliki semua item kecuali untuk beberapa item tertentu), Semua Kemampuan, GF Max Level, Max Gil, Max Magic, All Limit Breaks, dan All Cards (memiliki jumlah maksimum Triple) Kartu Triad kecuali Kartu Langka).

FINAL FANTASY VIII Remastered, akan melakukan debut digitalnya pada 3 September 2019 untuk sistem Nintendo Switch, PS4, Xbox One dan STEAM.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Trailer Gameplay Perdana Marvel’s Avengers Yang Epik

Read Next

The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Umumkan Tanggal Rilisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *