September 27, 2020

The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Umumkan Tanggal Rilisnya

Fenomenal, tidak ada kata yang lebih tepat lagi untuk menggambarkan The Witcher 3 Wild Hunt. Dunia yang luas, kualitas visual diatas rata-rata, gameplay memukau, serta cerita epik merupakan nilai jual utama dari game garapan CD Pojekt Red ini. Setelah sukses hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, para fans cukup dikejutkan dengan kehadirannya di Nintendo Switch saat pertama kali diumumkan di acara E3 2019 bulan Juni lalu.

Bagaimana bisa game sekelas The Witcher 3 mampu berjalan di konsol hybrid andalan Nintendo tersebut mengingat dari segi hardware rasanya kurang mempuni. Namun semua keraguan tersebut akhirnya terjawab, bertepatan dengan Gamescom Opening Night Live dini hari tadi, trailer terbarunya dilepas!

 

Meskipun harus mengorbankan kualitas grafisnya yaitu berjalan di resolusi 540p dalam mode handheld dan 720p dalam mode docking, The Witcher 3: Wild Hunt versi Nintendo Switch ini mampu berjalan dengan baik. Kita masih akan tetap mendapatkan pengalaman bermain yang tak terlupakan sama seperti di platform lainnya. Dan perlu diingat juga bahwa versi Nintendo Switch ini merupakan versi complete edition yang berisi semua konten dlc yang telah dilepas untuknya. Membuatnya menjadi salah satu game yang wajib untuk dibeli para pemilik Nintendo Switch.

wc5

wc3

wc4

wc2

The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition versi Nintendo Switch ini rencananya akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Fantasy VIII Remastered Tetapkan Tanggal Rilis Dan Fitur Tambahan

Read Next

Insomniac Games Resmi Menjadi Bagian dari SIE Worldwide Studios

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *