September 27, 2020

Harvest Moon: Mad Dash, Kenalkan Gaya Permainan Baru

Rising Star Games dengan mitranya Natsume berencana akan membawa game tentang pertanian dan peternakan yang paling terkenal dari jaman SNES yaitu Harvest Moon untuk memasuki pasar eropa. Kali ini game yang akan di rilis berjudul Harvest Moon: Mad Dash.

Kedua penerbit dan pengembang game ini mulai memperkenalan cara baru untuk menikmati game Harvest Moon yang berbeda bersama teman dan keluarga sobat gimindo. Semua yang memainkannya bisa memainkan genre puzzle (teka-teki) dengan cepat yang membutuhkan pemikiran yang tepat, selain itu sobat gimindo juga bisa bermain bersama-sama secara langsung dalam mode miltiplayer untuk menambah keasikan bermain.

HMMD_Screen(5)

Gamer lama dan baru diharapkan akan menemukan kesenangan tersendiri di dalam game ini dan dapat bermain Harvest Moon dengan berpikir cepat dalam menyelasaikan teka-teki yang cepat. Ini sudah dibuktikan pada event E3 kemarin, bahwa semua yang menghadiri booth kita, terlihat antusias dan bergembira dan saya pun berencana untuk membawanya ke wilayah Eropa,” kata Brjann Sigurgeirsson, CEO Rising Star Games.

Namun sayangnya belum ada info untuk game Harvest Moon: Mad Dash ini apakah akan asuk untuk pasar asia? kita lihat saja nanti apabila game ini rilis di musim gugur nanti. Rencananya akan dirilis untuk Switch dan PS4.

HMMD_Screen(4) HMMD_Screen(1)

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Super Dragon Ball Heroes World Mission Mendapatkan Free Update

Read Next

Square Enix Siap Ramaikan Gamescom 2019 Dengan Final Fantasy VII Remake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *