September 19, 2020

Square Enix Siap Ramaikan Gamescom 2019 Dengan Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake bisa dibilang merupakan game racikan Square Enix yang sangat diantisipasi tahun depan. Proyek ambisius yang akan menentukan sejauh mana kemampuan Square Enix dalam membuat ulang game lamanya menggunakan teknologi generasi saat ini tersebut memang begitu ditunggu-tunggu oleh para fans sejak pengumuman pertamanya.

Setelah menghadirkan detail dan informasi barunya di E3 2019 bulan Juni lalu, kini Final Fantasy VII Remake siap ramaikan acarara Gamescom 2019 yang akan diadakan bulan ini. Seperti halnya di E3, lewat acara Gamescom 2019 ini sepertinya kita akan diberikan informasi terbaru baik berupa trailer maupun gamplay untuk Final Fantasy VII Remake ini.

Bahkan tidak hanya itu saja, para pengunjung yang menghadiri acara tersebut punya kesempatan untuk memainkan secara langsung versi demo dari Final Fantasy VII Remake di playable boot yang disediakan.

Gamescom sendiri akan diadakan pada tanggal 20-24 Agustus 2019 mendatang di Koelnmesse, Jerman. Sedangkan Final Fantasy VII Remake akan dirilis tanggal 3 Maret 2020 di PlayStation 4.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Harvest Moon: Mad Dash, Kenalkan Gaya Permainan Baru

Read Next

Death Stranding Tak Lagi Jadi Game Eksklusif PlayStation 4?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *