October 21, 2020

Insomniac Games Ganti Tampilan Wajah Peter Parker di Marvel’s Spider-Man: Remastered

Mengejutkan, rasanya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan langkah Insomniac Games untuk mengganti tampilan wajah Peter Parker di Marvel’s Spider-Man: Remastered PS5. Tampilan wajah yang sebelumnya menggunakan jasa John Bubniak diganti oleh aktor Ben Jordan yang banyak disamakan dengan tampilan wajah Peter Parker versi Tom Holland.

Keputusan ini sendiri diambil atas dasar karena tampilan wajah sang aktor baru menyerupai struktur wajah dari hasil facial capture sang pengisi suara dari Peter Parker sendiri yaitu Yuri Lowenthal agar tampilan ekspresinya di versi Remastered ini lebih sempurna lagi.

Namun keputusan untuk mengganti wajah Peter di game ini malah menimbulkan kritikan dari para gamer yang langsung menuntut Insomniac Games untuk tetap menggunakan tampilan sebelumnya karena wajah barunya ini dinilai terlalu muda.

Sayangnya pihak Insomniac sendiri telah memutuskan untuk tidak menggantinya sama sekali karena game ini sendiri telah hampir rampung dikerjakan dan siap untuk rilis bersamaan dengan peluncuran Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition tanggal 12 November 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

LifeAfter Season 3 Akan Hadir Pada Bulan November, Banyak Perubahan Disini

Read Next

Marvel’s Spider-Man: Remastered Unjuk Performa 60 FPS di PS5, Hadirkan Kostum Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *