October 27, 2020

LifeAfter Season 3 Akan Hadir Pada Bulan November, Banyak Perubahan Disini

NetEase Games hari ini mengumumkan bahwa Season yang ketiga dari game survival post-apocalypse yaitu LifeAfter akan dimulai pada November 2020. Pada Season 3 ini akan memperkenalkan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya kepada semua para penggemarnya, termasuk dunia terbuka yang mulus , zombie yang ditingkatkan, pertempuran darat, udara dan laut, dll., Yang akan secara besar-besaran merevolusi pengalaman bertahan hidup pada game ini!

Untuk menciptakan pengalaman pada game open-world post-apocalypse yang revolusioner ini, pembaruan besar ini akan menghadirkan tiga fitur baru:

Dunia terbuka luas yang bebas untuk dijelajahi dalam berbagai transportasi melintasi darat, udara, dan laut

Dalam pembaruan ini, pemain akan memasuki peta besar yang mulus di mana area yang dapat dijelajahi menjadi dua kali lipat. Transisi antar area akan mulus dan alami, memungkinkan pemain untuk mendaki dari Fall Forest ke gurun, atau mendaki ke puncak Gunung Salju lalu berenang sampai ke pulau. Tidak diragukan lagi, perjalanan itu sendiri tidak akan semudah itu; pemain akan menemukan segudang tantangan dan kejutan di depan dengan lebih banyak variasi dari pembaruan ini. Setelah Musim 3 dimulai, pemain dapat menemukan kendaraan gratis yang tersebar di seluruh peta – sepeda motor, mobil off-road, dan bahkan helikopter, dll. Kendaraan dapat digunakan saat melawan zombie dengan rekan satu tim. Pemain dapat menikmati pengalaman pertempuran level baru yang serba baru saat mereka mencari cara untuk bertahan hidup.

Peningkatan pada engine game yang mampu hasilkan grafik berkualitas sangat tinggi

Karena total peningkatan mesin game di season 3 yang akan datang, visual untuk landscape game, perubahan cuaca, dan detail karakter ditingkatkan secara besar-besaran, menghadirkan lingkungan hari kiamat yang jauh lebih imersif, dan pengalaman pertempuran yang mulus dan realistis. Untuk alasan yang sama, perubahan musim dan ekosistem menjadi hidup dan menjanjikan. Selanjutnya, pemain akan dapat berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur, seperti bendungan, jalan, dan pompa bensin, untuk membuat perubahan signifikan pada dunia dalam game.

Musuh berevolusi – zombie yang lebih cerdas

Pada musim ini akan menghadirkan banyak tantangan baru bagi para pemain. Sistem gerombolan baru akan membuat Terinfeksi lebih sulit untuk ditangani. Kawat berduri dan pintu yang terkunci mungkin tidak cukup untuk menghentikan mereka, karena Orang yang Terinfeksi akan dapat berinteraksi dengan lingkungan dengan lebih banyak cara, seperti memanjat, menghancurkan rintangan, dan bahkan memanfaatkan lingkungan untuk menyamarkan diri. Kabar baik bagi para pemain, sistem senjata dan profesinya juga akan menerima pembaruan, memberi pemain lebih banyak opsi selama pertempuran.

Sejak peluncuran globalnya pada tahun 2018, LifeAfter telah diunduh hampir 200 juta kali di seluruh dunia, dan mendapatkan gelar game seluler paling kompetitif tahun 2019 di Google Play.

Musim ketiga LifeAfter akan diluncurkan pada bulan November di iOS, Android dan PC. Dengan musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game survival post-apocalypse open world seluler pertama yang sebenarnya.

Klik di bawah untuk mengunduh game ini.
https://go.onelink.me/uf4S/1ac5f621

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Babak Final Overwatch 2020 ACE Championship Tanggal 3 – 4 Oktober 2020

Read Next

Insomniac Games Ganti Tampilan Wajah Peter Parker di Marvel’s Spider-Man: Remastered

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *