October 27, 2020

Kejuaraan Esport NetEase #ThisIsPassion Top Clans 2020

Di masa pandemic ini NetEase berkomitmen untuk menjaga momentum esports di Asia Tenggara dengan meluncurkan Top Clans 2020, salah satu turnamen esports terbesar tahun ini, dengan kumpulan hadiah yang luar biasa, berbagai judul game, dan produksi berbagai nilai-nilai lainnya , dalam format Play-at-home (bermain di rumah), secara online

Top Clans 2020, yang telah dimulai pada 25 September 2020 lalu , telah berkembang menjadi (5) lima judul game yang kompetitif. yaitu Rules of Survival yang tergabung dalam daftar adalah judul game populer DOTA 2, MARVEL Super War, TEKKEN 7, dan game NetEase yang baru dirilis, Tom and Jerry: Chase.

Esports adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan mungkin satu dari sedikit olahraga yang tidak terpengaruh secara signifikan oleh pandemi global yang sedang berlangsung.

Dunia olahraga profesional terhenti sejak wabah COVID-19 semakin memburuk di seluruh dunia, dengan liga tradisional seperti National Basketball Association (NBA), Major League Basketball (MLB), dan National Hockey League (NHL). ) memutuskan untuk menangguhkan musim mereka atau beroperasi dalam kapasitas terbatas. Di sisi lain, esports, meskipun terpengaruh oleh pandemi dengan beberapa acara langsung yang dibatalkan di setiap judul game, telah menunjukkan bahwa hal itu dapat dengan cepat menyesuaikan dan berkembang dalam ‘new normal’ ini.

Para penggerak industri esports selalu bersemangat membantu melewati masa-masa sulit. Fleksibilitas Esports dalam hal mengadakan turnamen dan kompetisi sambil beroperasi dari jarak jauh telah memungkinkannya berkembang dalam krisis ini. NetEase, salah satu perusahaan game terbesar di dunia, dan penerbit judul game populer seperti Rules of Survival, Tom and Jerry: Chase, dan MARVEL Super War, memanfaatkan fakta ini.

Menyoroti Cerita Esports

Bersamaan dengan kembalinya turnamen Klan Top yang bergengsi, NetEase menyoroti para pemimpin industri esports yang berbeda dengan meluncurkan kampanye #ThisisPassion mereka. Kampanye ini bertujuan untuk berbagi cerita dan pengalaman para pemangku kepentingan industri.

Penggemar yang bersemangat memadati Klan Top 2019 yang diadakan di Le Pavillon, di Pasay, Manila pada 16 November 2019 untuk mendukung dan mendukung tim Rules of Survival favorit mereka.

NetEase selalu berusaha untuk lebih dari sekadar platform dan sebagai penerbit game. NetEase telah melakukan yang terbaik untuk membantu pertumbuhan esports di semua level melalui acara, program, dan game kami. Di masa mendatang, NetEase Games akan terus memegang teguh filosofi ‘ingenuity and innovation’, dan bekerja dengan banyak mitra diseluruh dunia untuk membuat game berkualitas tinggi yang dapat disukai oleh para gamer.

Passion telah menjadi kekuatan pendorong bagi banyak orang yang mengambil lompatan untuk memulai karir mereka di esports. Baik itu para streamer yang bekerja keras setiap hari membangun basis penggemar mereka sendiri saat memainkan game favorit mereka, calon atlet esports berlatih siang dan malam dengan harapan menjadi atlet superstar berikutnya yang akan mewakili Filipina di turnamen internasional, atau bahkan para pemain kasual bersorak di rumah. tim favoritnya selama pertandingan.

Le Savage, sang juara Top Clans 2020, yang telah menginspirasi ribuan penggemar untuk mengejar impian mereka di esports

Kami juga tidak dapat mengabaikan kontribusi tak ternilai dari berbagai platform dan layanan streaming langsung video seperti Twitch, NimoTV, eGG Network dalam membantu NetEase menghadirkan semua aksi esports dan game di kenyamanan rumah kami selama pandemi ini. NetEase bermitra dengan platform streaming ini untuk memastikan bahwa setiap orang dapat terus mendukung tim dan pemain favorit mereka di Top Clans 2020 mendatang.

Sementara itu, kemitraan merek non-endemik dengan NetEase seperti Likee, platform pembuatan dan berbagi video pendek global dan aplikasi pembuatan video terkenal, serta Kumu, platform komunitas Filipina tempat Anda dapat dibayar dengan menjadi penyiar langsung, menangkan uang tunai. hadiah dengan bermain game langsung, dan menghasilkan uang dengan berpartisipasi dalam berbagai promosi, adalah bukti bagus untuk pertumbuhan luar biasa esports di Asia Tenggara.

Kesatuan para developer game, publisher, brand, esports pro, bahkan casual gamers, telah memungkinkan industri esports membuktikan ketangguhannya dibandingkan dengan olahraga profesional lainnya. Dengan demikian, esports terus berkembang, dan NetEase berada di garis depan bersama dengan semua pemimpin industri di belakang mereka untuk terus memberikan pengalaman kompetitif dan menonton terbaik bagi semua orang.

Tidak mudah untuk mengambil lompatan untuk memulai perjalanan dalam esports. Oleh karena itu, NetEase mengambil inisiatif untuk mengenali para pejuang di balik cerita-cerita ini dan menginspirasi dunia dengan cerita-cerita mereka. Semua orang diundang untuk mengirimkan cerita #ThisIsPassion mereka ke topclanspr@service.netease.com dan menjadi bagian dari kampanye ini.

Nantikan lebih detil turnamen esports terbesar di Asia Tenggara ini. Untuk detail lebih lanjut tentang cara mendaftar dan di mana menonton streaming langsung Top Clans 2020, ikuti kami di halaman Facebook kami.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition Lepas TGS 2020 Trailer

Read Next

Kirimkan Kreasi Video Lucu Cheese Master Pada Tom and Jerry: Chase Dan Menangkan Hadiah Total US$ 50.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *