October 21, 2020

Kirimkan Kreasi Video Lucu Cheese Master Pada Tom and Jerry: Chase Dan Menangkan Hadiah Total US$ 50.000

Tom and Jerry: Chase, game mobile asimetris 1v4 bertempo cepat, yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, mengundang para pemain mengikuti pertandingan kreasi video lucu Cheese Master untuk kesempatan memenangkan hadiah senilai total US$ 50.000 yang akan diadakan pada 25 September.

Sejak diluncurkan di Asia Tenggara pada 20 Agustus yang lalu, Tom and Jerry: Chase telah menarik perhatian banyak pemain dengan cara bermain unik dan karakter imutnya. Game mobile ini telah menjadi salah satu game paling ngetren dan telah memuncaki peringkat unduhan App Store dan Google Play di wilayah Thailand, Malaysia dan Singapura.

Tidak lama lagi Tom and Jerry: Chase akan mengundang semua pemain untuk mengirimkan kreasi video mereka, karena Pertandingan Video Cheese Master akan dimulai pada tanggal 25 September sampai 4 Oktober. Video yang dikirimkan haruslah berisikan rekaman permainan Tom and Jerry: Chase dengan konten lucu, prank, humor, kejar-kejaran dan seru ditonton. Total hadiah senilai US$ 50.000 di antaranya ada iPhone 11 Pro, iPads, headphones Beats dan berbagai paket hadiah dalam permainan tanpa batas telah dipersiapkan untuk event ini. Para pemain yang berminat untuk bergabung dipersilakan untuk mengunjungi website resmi untuk informasi lebih lanjut dan segera mendaftar ke dalam event ini:

http://www.tomandjerrychaseasia.com/ugc/id/

Selain itu Tom and Jerry: Chase juga akan merilis pembaruan fitur seperti event terbaru dan tiga karakter terbarunya! Festival Kue Bulan akan dimulai pada awal Oktober, saat itu para pemain dapat mengumpulkan Koin Kue Bulan untuk ditukarkan dengan bermacam hadiah yang ada di dalam permainan.

Karakter perempuan baru juga akan bergabung nantinya. Kecerdikan mereka saat bertempur pasti akan membuat permainan semakin seru.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Facebook resmi Tom and Jerry: Chase atau website resminya

Tautan Unduh (iOS dan Android): https://go.onelink.me/GMRF/eba4c567

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Kejuaraan Esport NetEase #ThisIsPassion Top Clans 2020

Read Next

Hearthstone World Championship 2020 Akan Digelar Pada Akhir Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *