October 24, 2020

Konami Umumkan Game Adaptasi Manga Edens Zero

Edens Zero, sebuah manga karya Hiro Mashima yang sebelumnya terkenal dengan karyanya yaitu Fairy Tail akan mendapatkan game adaptasinya dengan genre action RPG. Menariknya game ini sendiri ditujukan untuk dua pasar berbeda yaitu console dan juga mobile.

Namun yang paling mengejutkan adalah game ini dikembangkan oleh Konami, perusahaan yang selama ini dinilai kurang tertarik lagi untuk menjajal industri video game.

Dari trailer perdana yang dilepas bertepatan dengan acara Tokyo Game Show 2020 kita diperlihatkan potongan gameplay yang sepertinya menarik untuk diantisipasi. Selain itu, jalan cerita yang akan dihadirkan juga benar-benar mengadaptasi sebagian besar cerita dari manganya. Dunia yang akan dihadirkan pun digadang-gadang akan memiliki area yang luas untuk dijelajahi, namun masih belum jelas apakah akan menjadi sebuah game open-wold atau tidaknya.

Sayangnya Konami sendiri belum memberikan keterangan soal kapan game ini akan dirilis, namun kemungkinan mereka akan merilisnya untuk PS4, Switch dan PC. Sementara yang versi mobile kemungkinan akan dirilis untuk iOS dan Android.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Square Enix Siap Merilis NieR:Automata PLAY ARTS Kai dan Model Kit Flight Unit

Read Next

Hyrule Warriors: Age of Calamity Unjuk 13 Menit Gameplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *