October 27, 2020

Square Enix Siap Merilis NieR:Automata PLAY ARTS Kai dan Model Kit Flight Unit

Walaupun NieR: Automata sudah diluncurkan lebih dari tiga tahun yang lalu, namun masih sangat populer dikalangan para gamer dan Square Enix kali ini telah merilis beberapa figure yang bertemakan NieR: Automata pada toko Official-nya.

Karakter Android favorit semua orang yaitu YoRHa No.2 Type B mendapatkan action figure Play Arts Kai baru langsung dari Square Enix. YoRHa 2B ini akan muncul dalam dua versi, yaitu standar dan Edisi DX. Tentu saja, harganya berbeda (masing-masing 12.200 yen dan 16.300 yen di Ami Ami, yang diterjemahkan kira-kira menjadi $ 116 dan $ 155) dan dalam aksesori yang disediakan.

Untuk Edisi standar hadir dengan satu pedang dan empat tangan tambahan. Sedangkan edisi DX akan mencakup pedang tambahan, Pod 042, badan alternatif “self-destructed”, dan dua permukaan tambahan (termasuk satu tanpa pelindung).

FIGURE-118978.jpg

Selain action figure, kalian juga bisa mendapatkan model kit plastik dari Flight Unit Ho229 Type-B, dengan harga 12.980 yen (sekitar $ 124 di Ami Ami) dan dirilis pada Maret 2021. Flight Unit Ho229 Type-B ini bisa bertransformasi dan dilengkapi dengan minifigures 2B sendiri dan Pod 042.

TOY-RBT-5627.jpg

Dikabarkan untuk semua figure serta model kit ini akan hadir pada April 2021 nanti dan untuk pre-order sudah bisa dilakukan pada saat ini di website Ami Ami untuk tipe Standar, DX, dan Model Kit-nya. Untuk Foto detailnya bisa dilihat pada masing-masing linknya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Hearthstone World Championship 2020 Akan Digelar Pada Akhir Tahun

Read Next

Konami Umumkan Game Adaptasi Manga Edens Zero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *