February 26, 2021

Legend of Kingdoms (LOKI), Game MOBA Terbaru yang Harus Dicoba!

Seperti yang kita ketahui, saat ini genre game MOBA di Indonesia  sangat digemari oleh para gamers. Kini hadir kembali game MOBA 5v5 terbaru di Indonesia, yaitu Legend of Kingdoms atau disingkat menjadi LOKI.

Game Legend of Kingdoms (LOKI) yang diluncurkan oleh Megaxus Infotech memiliki keunikan dibandingkan mobile game MOBA lainnya, di mana pada game ini selain mengangkat legenda tiga kerajaan, map pertempuran pada Legend of Kingdoms lebih luas, serta dilengkapi oleh berbagai fitur yang biasanya hanya ada di game MOBA PC, seperti fitur Sentry & Ward, serta Courier. Hal ini menjadikan strategi pertempuran di Legend of Kingdoms lebih dinamis dan menantang.

Game MOBA terbaru ini wajib kamu coba karena menyuguhkan pengalaman bermain yang segar, karakter dan fitur-fitur yang baru dan tentunya lebih menantang dibandingkan game MOBA yang lain. Tidak hanya itu, game Legend of Kingdoms pun memiliki fitur yang berbeda dibandingkan game MOBA yang lain.

Adapun fitur-fitur yang bisa kamu nikmati di game Legend of Kingdoms (LOKI) antara lain:

1. Terdapat Puluhan Karakter dan Skin yang Menarik

Game Legend of Kingdoms ini hadir dengan puluhan karakter dari legenda tiga kerajaan. Nggak hanya itu saja, terdapat banyak skin menarik dengan kostum karakter yang tentunya lebih memukau.

Beberapa karakter legendaris yang dihadirkan di  game ini adalah Zhao Yun, Cao Cao, Guan Yu, Lu Bu dan lain sebagainya. Karakter di game Legend of Kingdoms pun ke depannya masih akan terus bertambah loh!

2. Terdapat Ward dan Courier

Selanjutnya hal yang membuat game Legend of Kingdoms ini berbeda dengan game MOBA lain yaitu terdapat Ward, Sentry dan Courier. Ward ini tugasnya membantu tim untuk melihat keadaan sekitar dalam waktu 120 detik. Kalau Ward hanya bisa melihat unit musuh yang tak kasat mata, Sentry bisa mendeteksi unit musuh yang sedang menghilang.

Sedangkan Courier memiliki fungsi penting untuk menentukan kemenangan tim, yaitu mengantar equipment ke posisi hero kamu di dalam pertempuran. Nah, kamu wajib mempelajari semua fitur ini untuk dapat membantumu membalikan keadaan ketika sedang pertempuran.

3. Kontrol yang Lebih Sederhana

Walaupun kontrolnya hampir sama dengan game MOBA pada umumnya, namun game ini termasuk salah satu game MOBA dengan kontrol yang lebih sederhana. Yups, kamu bisa gunakan tangan kiri untuk joystick virtual dan tangan kanan untuk melakukan serangan serta memilih skill.

4. Permainan yang Lebih Cepat dan Menegangkan

Berikutnya game Legend of Kingdoms juga memiliki permainan yang lebih cepat dan juga menegangkan. Saat matchmaking pun lebih cepat sehingga akan memicu adrenalin kamu sebelum memulai pertempuran. Sensasi permainannya pun terasa lebih menyenangkan loh!

5. Mode Permainan yang Beragam

Yang terakhir, Legend of Kingdoms (LOKI) memiliki mode permainan yang beragam. Salah satunya kamu bisa bermain MOBA klasik 5v5, selain itu kamu juga bisa bermain mode Rank Match, Unlimited Firepower di mana kamu bisa bermain dengan Mana tak terbatas, 1vs1, mode trial yang dimana kamu bisa mencoba semua karakter yang tersedia di game Legend of Kingdoms, Single Way dan terakhir Human Mode.

Gimana, menarik kan game Legend of Kingdoms ini? Langsung aja dicoba sekarang.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Inilah Kenapa Kamu Harus Main Game Black Desert Remastered!

Read Next

Tara, Ksatriya Tank Terbaru dan Terkuat di Lokapala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *