February 26, 2021

Tara, Ksatriya Tank Terbaru dan Terkuat di Lokapala

Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya Lokapala menjadi salah satu game MOBA terbaik di Indonesia. Apalagi game MOBA ini juga termasuk salah satu game MOBA kebanggaan Indonesia karena menjadi game MOBA pertama yang dikembangan anak bangsa.

Tidak jauh berbeda dengan game MOBA yang lain, di Lokapala juga terdapat banyak Ksatriya dengan kemampuan yang berbeda-beda. Nah, salah satu Ksatriya yang wajib ada saat pick adalah Ksatriya Tank. Ksatriya ini bertugas untuk melindungi anggota tim, terutama Ksatriya Carry saat melakukan penyerangan atau bertahan dari serangan lawan.

Nah, kali ini Lokapala telah menghadirkan Ksatriya baru bernama Tara pada tanggal 25 Januari 2021 kemarin. Penasaran kan dengan kekuatan dari Ksatriya Tara? Kalau penasaran yuk langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

1. Latar Belakang Tara

Ksatriya yang hadir dengan tubuh Cyborg dan cantik ini memiliki nama Tara. Ksatriya Tara ini termasuk salah satu Ksatriya dengan role Tank yang merupakan seorang perempuan dan memiliki latar belakang yang sangat mengagumkan.

Jadi Tara ini merupakan sosok wanita yang telah kehilangan semuanya, seperti tangan, kaki dan kehilangan pemimpin yang dicintainya. Namun Ia tetap memiliki api semangat di dalam dirinya untuk siap berjuang di Svaka Lokapala

Beban tanggung jawab yang dipikul Ksatriya Tara ini memang cukup berat, tapi Ia tetap rela berjuang untuk menjaga timnya. Ksatriya ini akan menjaga timnya dengan skill-skill yang sangat kuat loh!

2. Skill-skill yang Dimiliki Tara

Sebagai Ksatriya Tank, Tara tentunya dibekali dengan skill-skill yang mampu membentengi timnya dari serangan musuh. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Tara adalah:

Skill Pasif: Vaira Outburst

Setelah menggunakan skill-nya, Ksatriya Tara tidak dapat terkena efek CC dari musuh dan Ksatriya ini akan mendapatkan armor tambahan sebanyak 20% selama 2 detik.

Skill 1: Vengeful Torment

Ketika Ksatriya Tara menendang musuhnya, Ia akan memberikan 250 (+80% AD) Physical damage. Skill ini mampu memberikan efek splash pada musuh yang berada di belakang targetnya. Serangan pertama akan memberikan damage penuh, sedangkan damage dari splash hanya 30% dari total damage.

Skill 2: Eye for an Eye

Ketika Ksatriya Tara melompat dan menghentakan kakinya ke tanah, maka ia akan memberikan 300 (+2% max HP) tameng selama 3 detik dan 50% Movement speed selama 2 detik kepada tim yang ada di sekitarnya.

Jika musuh berada di dalam area, maka ia akan memberikan 150 (+80% AD) Physical damage dan memberikan efek perlambatan sebesar -20% selama 2 detik. Jika di sekitar tidak terdapat timnya, maka Ksatriya Tara akan mendapatkan tameng.

Skill 3: Durmada Yaksha

Ksatriya Tara akan memutar tangan mekaniknya di udara lalu menghantamkan ke tanah untuk menimbulkan 300 (+120% AD) Physical damage pada musuh yang ada di sekitarnya dan menghempaskan musuh ke udara selama 1 detik.

Oh iya, pada saat memutar tangan, kecepatan gerakan Ksatriya Tara akan berkurang sebesar -20% dan jika dibatalkan, cooldown skill-nya akan berkurang menjadi 12 detik.

Nah, semakin lama tangan mekaniknya berputar, jarak serang akan menjadi semakin luas dan damage bertambah hingga maksimum 700 (+120% AD) Physical Damage.

Nah, untuk merayakan hadirnya Ksatriya Tara, Lokapala menghadirkan event “The Flame That Burns Hell to Ashes”. Kamu bisa meraih poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Event ini berlangsung mulai tanggal 25 Januari 2021 sampai dengan tanggal 07 Februari 2021.

Oh iya, ada sedikit informasi untuk para Ksatriya nih, mengenai Esports Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) yang telah memasuki babak kualifikasi menuju Play Off untuk kategori Esports Lokapala dan akan memasuki babak 4 besar. Tim yang berlaga pun akan memperebutkan gelar juara Turnamen Esports dengan mempertandingkan 2 partai.

Antara lain partai pertandingan yang akan memperebutkan Juara 3 dan Juara 4, kemudian dilanjutkan untuk partai pertandingan yang memperebutkan Juara 1 dan Juara 2. Tim ini nantinya akan memperebutkan total hadiah senilai Rp150.000.000,- dan juga mendapatkan bonus in-game berupa Citrine, Lotus dan Ori untuk ke-4 tim juara tersebut.

Adapun berikut ini daftar 24 tim Lokapala yang akan bertanding memperebutkan 4 besar di babak Grand Final:

  1. SMANJUH, Tangerang
  2. WANNACRY, Tangerang
  3. HAYUKK Esports, Bekasi
  4. PREDATOR ID, Samarinda
  5. TANGERANG GAS, Tangerang
  6. SMANDU Team, Sumut
  7. EXODIA, Jabodetabek
  8. MEGALODON ELITE, Sukabumi
  9. TABEKCIK NIHBOSS, Jabodetabek
  10. BOY LIMAXX, Jabodetabek
  11. SMPN 1 Pabelan, Salatiga
  12. MAD SLAYER, Jawa Tengah
  13. STRONGEST, Blitar
  14. WLA HUNTER, Bekasi
  15. QUINX BOROCIAL INA, Jabodetabek
  16. PEMBERONTAK, Lampung
  17. GASLAH ANJAY, Jabodetabek
  18. SULTAN Tapi BOONG, Semarang
  19. MASTER EPIC, Malang
  20. WLA SPEED, Bekasi
  21. FIVE BOYS, Jabodetabek
  22. TAPOPS, Jawa Tengah
  23. MENPORA OTW, Jabodetabek
  24. COMPAXX, Jawa Tengah

Selain event seru dari Lokapala dan Turnamen Pelajar Indonesia, ada update info nih dari game Lokapala! Yups, kali ini Lokapala telah memperbarui background serta penambahan Battle Statistic, tidak lupa juga telah dilakukan pembenahan pada beberapa bug. Jadi jangan lupa untuk terus update Lokapala secara berkala ya!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Legend of Kingdoms (LOKI), Game MOBA Terbaru yang Harus Dicoba!

Read Next

Antusiasme Teman Disabilitas Ikuti Turnamen Esports Battle of Gods

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *