October 21, 2021

Madura Prime Keluar Sebagai Puncak Klasemen Matchday 1, Walau Tanpa Booyah

Pertandingan hari pertama Upoint Esports Minor Community League telah usai dilaksanakan, acara pembuka yang menghadirkan pertandingan antara tim-tim pot A melawan tim-tim Pot B berjalan sangat sengit.

Tim A yang diisi oleh beberapa tim-tim unggulan seperti Aura Ignis, Bigetron Bit, First Raiders Storm, NESC Esports, Dewa United, dan Giant Esports menyajikan permainan yang cukup memukau. Dewa United Esports langsung memanaskan round pertama dengan merebut booyah dan pundi-pundi kill yang cukup banyak.

Memasuki round kedua, tim-tim dari Pot B makin mengencangkan serangan dan memanaskan permainan. Namun booyah lagi-lagi berhasil diraih oleh tim dari pot A yaitu Aura Ignis. Piw dkk berhasil  merebut booyah setelah memenangkan duel melawan dengan Madura Prime.

Pertandingan semakin seru saat memasuki round ketiga, semua tim sudah dipastikan memanas, baku hantam antar setiap tim pun tak dapat dihindarkan. Di round ini, tim dari Pot B yaitu SES Goboba berhasil merebut booyah setelah tampil apik di pertandingan yang berjalan di map Purgatory ini.

Namun di match terakhir pertandingan matchday 1 antara Pot A melawan Pot B, tim dari Pot A kembali meraih booyah. Kali ini, NESC Esports yang berhasil meraih booyah. NESC Esports memang belakangan ini selalu tampil ganas, baik di Free Fire Master League maupun di turnamen lainnya.

Berikut ini adalah recap booyah matchday 1 – Pot a vs Pot B ( Esports ) :

Round 1 – Bermuda : Dewa United

Round 2 – Kalahari : Aura Ignis

Round 3 – Purgatory : Ses Goboba

Round 4 – Bermuda : Nesc Esports

Hal mengejutkan datang di papan klasemen akhir pertandingan, Madura Prime yang gagal dalam merebut booyah mampu bertengger di puncak klasemen dan membuat mereka mendapatkan 20 poin liga hari ini. MPX Forceee dkk selalu tampil konsisten setiap matchnya dengan selalu berada di top 2 dalam 3 matchnya dan mampu mengumpulkan total 22 kill.

Pertandingan matchday 2 akan berlangsung hari Kamis, 30 September mendatang. Kira-kira siapakah yang bakal mendominasi? Saksikan keseruannya hanya di channel youtube Upoint Esports.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Superstar Asia Tenggara Saling Mengadu Skill Di All Star Royale Sausage Man

Read Next

Di Turnamen Indihome Mabarkuy 2021, Point Blank Diskualifikasikan 3 Tim dari PBNC 2021 Karena Terbukti Lakukan Kecurangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *