October 24, 2020

MARVEL Super War Luncurkan Season Terbaru dan Rayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow

MARVEL Super War hari ini meluncurkan Season 4 yang telah dinantikan! Dan untuk menyambut Marvel Studios Black Widow yang akan datang, MARVEL Super War mengadakan beberapa rangkaian acara yang terinspirasi dari filmnya! Selain itu, akan hadir skin epik Hela dan War Machine dari seri terbaru “Dunia Berlawanan”, yang akan menampilkan sisi Baik dan Jahat mereka! Akhirnya,  Mutant super kuat yang memiliki kekuatan teleportasi dan sang master limbo – Magik akan melakukan debutnya. 

Marvel Super War akan menggelar event bertema Marvel Studios Black Widow selama 6 minggu berturut yang akan dimulai setelah pembaruan Season 4. Para pemain dapat ikut serta dalam giveaway untuk mendapatkan banyak hadiah salah satunya avatar spesial bertema Marvel Studios Black Widow dan masih banyak lagi. Penjahat “Taskmaster” juga akan bergabung di medan tempur. Dengan kekuatan menirukan jurus dari Superhero lainnya secara instan, Taskmaster akan membawakan keseruan sekaligus kekacauan dalam medan tempur. Skin yang terinspirasi dari film Marvel Studios Black Widow untuk Black Widow dan Taskmaster juga akan hadir. Marvel Studios Black Widow akan segera hadir dan hanya akan tayang di bioskop, Nantikan!

Hela dan War Machine juga akan mendapatkan kostum terbarunya dari seri skin orisinal “Dunia Berlawanan”, yang mana Sang Dewi Kematian akan menjadi Dewi Kebenaran yang akan memberi terang harapan bagi Sepuluh Dunia, dan War Machine yang patriotik akan menjadi penghancur kejam, yang akan membawakan kehancuran untuk dunia yang damai. Jangan lewatkan dua skin ini saat akan tersedia setelah pembaruan Season 4!

Akhirnya, pahlawan baru akan hadir di Season ini – Magik sang penyihir yang super kuat dan mutan yang bisa melakukan teleportasi transdimensi dan dapat mengontrol kekuatan iblis Limbo. Dia mengikuti jejak dari Colossus kakaknya  untuk bergabung dengan X-Men dan memimpin temannya di Tim Mutan Baru. Magik akan bergabung di medan tempur Wakanda dengan tipe Pahlawan Petarung. Ayo jadilah saksi perjalanannya di Marvel Super War!

Season Baru Segera Hadir! Jelajahi Season terbaru diMARVEL Super War!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Caster dan Analis Berikan Pandangan Prediksi Team Juara Di Regular Season di MDL Season 2

Read Next

Ghost of Tsushima Langsung Bisa Dimainkan Pada Day One PS5 Dengan Frame Rates 60 FPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *