October 27, 2020

Ghost of Tsushima Langsung Bisa Dimainkan Pada Day One PS5 Dengan Frame Rates 60 FPS

Kabar Baik nih dari Sucker Punch mengenai game andalan terbarunya yaitu Ghost of Tsushima. Kabarnya pada peluncuran Day one konsol PS5, game tersebut bisa langsung dimainkan dengan backward compability-nya loh. Selain itu pastinya sobat bisa memindahkan save game Ghost of Tsushima dari PS4 langusng ke PS5 tanpa perlu bermain dari awal, jadinya nggak repot-repot amat kan?

Kelebihan bermain game PS4 di PS5 juga ada opsi game boost yang akan meningkatkan performa bermain pada konsol PS5, sehingga bagi yang menyalakan opsi tersebut akan meningkatkan frame rates hingga 60 FPS. Wal;aupun tampilan di PS4 sudah terlihat luar biasa, namun sucker punch memberikan godaan sedikit “tunggu saja sampai kalian memainkan game ini di PS5 dan lihat perbedaannya.

Yang pasti untuk bisa memainkannya harap menunggu sebentar lagi hingga sampai konsol ini rilis di pasaran, yang pasti, semoga kalian yang ingin membelinya bisa mendapatkan day one PS5 yah? karena pasti para game maupun kolektor sudah berlomba-lomba untuk mendapatkan konsol terbaru dari Sony ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

MARVEL Super War Luncurkan Season Terbaru dan Rayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow

Read Next

Game Kamen Rider: Memory of Heroez Tampilkan Gameplay Dari Hero Kamen Rider Double

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *