March 2, 2024

Marvel’s Spider-Man 2 Sudah di Port ke PC?

Ya sepertinya tidak bohong, seseorang sudah ada yang membocorkan game Marvel’s Spider-Man 2 sudah ada port untuk PC. Meskipun masih terdapat beberapa bug visual dan gangguan grafis, game ini ternyata bisa dimainkan hingga tamat, dari awal hingga akhir. Tidak hanya itu, bahkan gamer PC juga dapat menikmati Mode New Game+ yang bahkan untuk Playstation 5 belum rilis.

Sony dan Insomniac Games berencana menambahkannya pada Maret 2023 untuk PS5. Jadi, bisa dibilang, gamer PC bisa menikmati fitur-fitur yang tidak ada di versi resmi PS5. kok bisa? Ternyata hal ini adalah perbuatan tim modding di belakangnya. port PC tidak resmi ini didasarkan pada build pengembang PC yang bocor bulan lalu yang menghebohkan dunia industri game. Bahkan bisa membuat sesuatu seperti itu dari bocoran dev build sungguh diluar dugaan.

Bagi yang penasaran harap berhati-hati apabila ada yang membagikan link port PC game tidak resmi ini, bisa jadi itu malah menjadi bumerang bagi para gamer, bukannya bisa memainkan gamenya malah data kalian di curi oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Saat ini pihak Sony maupun Insomniac Games belum memberikan pernyataan apapun perihal kejadian ini, namun sepertinya pada saatnya, game Marvel’s Spider-Man 2 akan di port ke PC, seperti game pendahulunya, namun tidak sekarang tentunya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Marvel’s Spider-Man 2 Dapatkan Update New Game+

Read Next

Serius Kembangkan Esports Indonesia, Akademi Garudaku Gandeng US Consulate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *