October 21, 2020

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Gameplay Baru

Game Informer kembali rilis dua potongan gameplay eksklusif baru dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang kali ini memperlihatkan aksi Miles dan peter sebelum bertarung melawan Rhino serta aksi Miles dalam menyelamatkan seekor kucing yang nantinya akan menjadi partnernya sendiri yaitu Spider-Cat.

Yang menarik dari dua potongan gameplay tersebut adalah kita diperlihatkan bagaimana perbedaan dari Spider-Man versi Miles Morales yang cukup ceroboh dalam melakukan setiap aksinya karena terbilang masih baru menjadi seorang superhero dan versi Peter Parker yang telah berpengalaman selama 8 tahun lamanya. Peter disini sepertinya akan berperan sebagai seorang mentor untuk memastikan Miles bisa menjadi superhero sesungguhnya. Selain itu pergerakan Miles saat berayun juga terlihat berbeda dengan Peter, dimana Miles terlihat seperti mengambil inspirasi dari gerakan skydiving acrobatics.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Assassin’s Creed Valhalla Lepas Video Deep Dive Trailer

Read Next

Watch Dogs: Legion Rilis Trailer “Classroom 101” yang Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *