September 22, 2020

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Gameplay Baru

Sony Interactive Entertainment bersama developer Insomniac Games unjuk 7 menit gamepaly baru untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Gameplay tersebut memperlihatkan aksi Spider-Man versi Miles Morales yang menyelamatkan orang-orang dari sebuah bencana yang diakibatkan oleh sang musuh utama dalam game ini yaitu Tinkerer.

Diceritakan bahwa setahun setelah kejadian di game Marvel’s Spider-Man, Miles Morales kini telah memutuskan untuk mengikuti jejak Peter Parker untuk menjadi Spider-Man kedua. Rio Morales ibu dari Miles tengah mengadakan kampanye untuk menyalonkan diri menjadi seorang politisi.

Namun ancaman baru datang dari perselisahan antara Roxxon dengan Underground, Miles pun awalnya ingin memisahkan persilisihan antara keduanya namun berujung pada sebuah tragedi yang mengakibatkan jembatan tempat keduanya berselisih hampir jatuh dengan orang-orang yang masih terjebak disana. Miles pun harus berjuang mati-matian untuk menyelematkan orang-orang disana dengan kemapuan serta kelincahannya selain tentunya harus bertarung menggunakan kekuatan barunya.

Menariknya, selain di PlayStation 5 game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini juga nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4. Dengan kesempatan untuk mengupgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis untuk para gamer yang telah membeli versi PlayStation 4-nya.

Selain itu, Insomniac Games juga nantinya akan membundle Marvel’s Spider-Man versi Remastered dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dalam satu paket “Ultimate Edition” di PlayStation 5 yang akan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital seharga $69.99.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan diluncurkan bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 nanti.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Secara Perdana

Read Next

Warner Bros. Games Akhirnya Umumkan Hogwarts Legacy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *