September 20, 2020

Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Secara Perdana

Rumor mengenai Final Fantasy XVI selama beberapa waktu terakhir ini ternyata benar adanya. Pasalnya, Square Enix benar-benar mengumumkan Final Fantasy XVI secara perdana lewat acara PlayStation 5 Showcase yang diselenggarakan tadi pagi.

Final Fantasy XVI sendiri merupakan sebuah game single-player action RPG yang dikembangkan oleh Square Enix Creative Business unit III yang sebelumnya telah dipercaya untuk menangani Final Fantasy XIV dengan Naoki Yoshida selaku producer sementara Hiroshi Takai akan menjabat sebagai director untuk game ini.

Saat melihat sistem pertarungannya kita mungkin akan langsung teringat dengan combat di Devil May Cry V hal ini dikarenakan Ryota Suzuki yang sebelumnya terlibat dalam pengembangan game tersebut juga dikabarkan telah bergabung dengan Square Enix sejak tahun 2019 lalu untuk mengerjakan sebuah proyek game misterius yang kemungkinan besar adalah Final Fantasy XVI ini.

Sayangnya Square Enix sendiri masih belum mau memberikan keterangan apapun mengenai tanggal rilisnya, namun yang jelas game ini sendiri ditujukan untuk PlayStation 5 dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Akhirnya Sony Telah Resmi Umumkan Tanggal Rilis dan Harga PS5

Read Next

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Gameplay Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *