September 24, 2020

Modder Tambahkan Mode “Easy” Sekiro

Modder Tambahkan Mode “Easy” Sekiro: Shadow Die Twice Jadi Tidak Sesulit Sebelumnya

From Software, game developer yang satu ini memang selalu mengembangkan game yang memilki tingkat kesluitan lebih menantang dibandingkan game lainnya. Melalui game-game racikannya seperti Demon Souls, Dark Souls series, Bloodborne serta yang game keluaran terbarunya yaitu Sekiro: Shadow Die Twice, developer yang satu ini sukses menambah genre baru kedalam industri game saat ini. Membuatnya mulai banyak diminati oleh beberapa kalangan gamer yang rasanya tidak berkeberatan dirinya “disiksa” terus menerus sampai berhasil menyelesaikan permainan.

1

Namun, tak sedikit pula gamer casual yang tertarik untuk memainkannya namun terhalang akan ketakutan tidak sanggup menyelesaikannya. Untuk masalah tersebut, kita bisa menyerahkannya kepada para modder. Melalui situs NexusMods, modder ternama ttwin531 menawarkan satu opsi ekstra untuk gamer PC yang sudah angkat tangan dengan tingkat kesulitan yang ditawarkan oleh game Sekiro: Shadow Die Twice.

Mod yang di sebut “Sekiro:The Easy” ini memang berfungsi membuat game ini lebih mudah namun tetap membuatnya tidak berlebihan seperti game trainer misalnya yang memang berfungsi layaknya mesin cheat. Dengan mod ini kekuatan attack, defense, stamina, serta drop item karakter utama kita akan lebih tinggi, mod ini juga meningkatkan waktu buff untuk senjata dan kemampuan Ninjutsu sehingga setidaknya dapat menghindari terror terbunuh secara instan. Buat kamu yang tertarik mengunduhnya bisa mengunjungi laman ini.[YN]

https://www.nexusmods.com/sekiro/mods/418

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya dari Adminweb

Adminweb

IoT, Guitar Addict, Jazz Music Lover , Fish Lover , & Love my Daughter.

Read Previous

5 Perubahan Besar yang Dilakukan Nintendo pada Nintendo Switch Lite

Read Next

SD Gundam G Generation Cross Rays Umumkan Tanggal Rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *