September 21, 2020

Oasis Game Akhirnya merilis Game One Punch Man Mobile

Sebuah game mobile yang sedang dikerjakan Oasis Games Ltd nampaknya sudah mengumumkan peluncuran semuah game RPG yang di angkat dari salah satu judul anime/manga terkenal yaitu One Punch Man. Game yang sangat di nanti oleh gamer ini merupakan game One Punch Man yang resmi rilis untuk luar negara Jepang.

opm nomer

Walaupun ini game mobile gratis, One Punch Man: Road to Hero diawasi langsung loh oleh penulis aslinya ONE dan Yusuke Murata beserta komite produksi animasi dalam kerja sama yang erat dengan tim seni Jepang yang terkenal. Game yang sangat otentik ini sekarang sudah tersedia di App Store dan Google Play segera diluncurkan. One-Punch Man: Road to Hero mengikuti plot dari seri asli dan mencakup hampir setiap karakter, semua disuarakan oleh aktor anime asli dan siap menemani pemain dalam perjalanan mereka untuk menjadi pahlawan. Untuk konten tambahan dari game ini di season 2 akan dirilis berikutnya setelah season 1 ini rilis.

opm nomer 1

One-Punch Man: Road to Hero, sebuah game yang telah menarik lebih dari 200.000 gamer yang sudah pre-register sebelumnya. “One-Punch Man: Road to Hero diciptakan sehingga penggemar dan pemain yang loyal dapat bertempur, melatih, dan mengumpulkan karakter dalam perjalanan pahlawan mereka sendiri,” kata Jinyang Xu, Produser One-Punch Man: Road to Hero di Oasis Games. “Dengan Saitama sebagai sekutu, bangun tim pertempuran pamungkas dengan keterampilan komplementer dan bersiap untuk membenamkan diri dalam pengalaman pertempuran yang fantastis dengan alur cerita yang menarik!”

one_punch_man_rth_battle_gameplay_large

Apabila penasaran dengan game ini, langusng saja cek ketersediaan game ini di App Store maupun Google Play, tapi sayangnya One Punch Man/saitama sendiri bukan tidak bisa digunakan sebagai Playable Character, dan sayangnya lagi untuk Untuk App Store Google Play Indonesia belum ada akses untuk memainkan game ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

SEGA Umumkan Yakuza Remasterd Collection

Read Next

Astellia Perlihatkan Gameplay 2 Profesi Karakter Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *