September 20, 2020

SEGA Umumkan Yakuza Remasterd Collection

Yakuza series bisa dibilang merupakan salah satu franchise yang begitu underrated, banyak gamer yang tidak pernah tertarik untuk mencoba memainkannya. Itu semua karena rata-rata orang akan merasa skeptis jika mendengar kata Yakuza yang menjadi judul utamanya. Mengingat kita semua tahu bahwa Yakuza sendiri merupakan organisasi underground Jepang yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Namun jika kamu mencoba memainkannya, semua keraguan tersebut senantiasa berubah dengan sendirinya. Semua pikiran negatif mengenai game ini akan sirna begitu saja.

Menceritakan kisah seorang Yakuza bernama Kazuma Kiryu yang memiliki hati emas, pantang menyerah, dan rela melakukan apa saja demi orang-orang terdekatnya itulah Yakuza yang sebenarnya. Meskipun memang terkadang menampilkan kekejaman dunia bawah tanah Jepang, game ini juga banyak diselingi adegan humor terutama pada side quest-nya. Selain itu, berbagai mini game menarik juga akan selalu dihadirkan di tiap seri terbarunya, menjadikan daya tarik tersendiri dari franchise game yang satu ini.

Setelah sukses merambah pasar barat dengan membawa beberapa seri terbarunya, SEGA secara resmi mengumumkan Yakuza Remasterd Collection, yang seperti namanya berisikan Remaster untuk 3 seri Yakuza yaitu Yakuza 3, Yakuza 4, dan Yakuza 5 untuk konsol generasi saat ini dengan perombakan dari sisi visual dan berjalan diresolusi 1080p 60fps.

 

Yakuza 3 sendiri bahkan sudah tersedia saat ini juga di PlayStation store, sementara Yakuza 4 akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2019 dan Yakuza 5 tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Tetapi buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan ketiganya secara lengkap, versi fisiknya akan rilis tanggal 11 Februari 2020.

ykz2

Ketiganya akan rilis terlebih dahulu di PlayStation 4, sayangnya belum ada konfirmasi mengenai versi PC-nya hingga saat ini.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Cyberpunk 2077 Lepas Segudang Screenshot Baru

Read Next

Oasis Game Akhirnya merilis Game One Punch Man Mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *