September 18, 2020

One Piece Pirate Warriors 4 Akan Hadirkan Arc Whole Cake Island!

One Piece Pirate Warriors 4 siap goda para fans dengan menghadirkan salah satu arc terepik dari keseluruhan manga/anime karya Eiichiro Oda ini. Arch tersebut adalah Whole Cake Island, dimana banyak momen penting tak terlupakan terjadi disini. Dari mulai identitas keluarga sebenarnya Sanji, momen pernikahannya Bersama Pudding, kejar-kejaran dengan Big Mom dan pertarungan antara Luffy melawan Katakuri. Semua kejadian epic tersebut akan diadapatasikan kedalam game hasil kolaborasi Bandai Namco dan Koei Tecmo ini.

 

Selain Big Mom, beberapa karakter penting seperti Germa 66 dikonfirmasi akan hadir dalam game ini. Bandai Namco juga menjelaskan bahwa One Piece Pirate Warriors 4 ini akan memiliki fitur yang mereka sebut sebagai Destructive Action. Dimana nyaris semua field bisa kita hancurkan dengan kekuatan tiap karakter. Selain itu ada juga yang namanya Aerial Warrior Action yang memunginkan tiap karakter melakukan serangan combo diudara.

op2

One Piece Pirate Warriors 4 akan rilis tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Tertarik dengan game yang satu ini?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Debut Trailer Wasteland 3 Di Gamescom 2019

Read Next

Sword Art Online Alicization Lycoris Kenalkan Mediana Orthinanos Sebagai Karakter Barunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *