September 20, 2020

Sword Art Online Alicization Lycoris Kenalkan Mediana Orthinanos Sebagai Karakter Barunya!

Sword Art Online Alicization Lycoris game adaptasi terbaru dari novel/anime dengan popularitas tinggi ini berikan informasi terbaru lewat video trailernya yang dilepas bertepatan dengan acara Gamescom 2019.

Meskipun lebih condong dengan kisah cinta dan fanservice-nya franchise yang satu ini memang begitu populer dikalangan para pecinta anime, membuatnya tidak disiasiakan oleh Bandai Namco selaku pemilik lisensi resminya. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir ini game adaptasi Sword Art Online mulai bermuculan. Salah satunya Sword Art Online Alicization Lycoris ini yang akan mengambil setting dunia dan cerita dari arc terbarunya.

Namun berbeda dengan serial animenya, karakter baru bernama Mediana Orthinanos akan dihadirkan dalam game ini dan sepertinya memiliki peranan penting dalam cerita nantinya

 

Lewat trailer tersebut, kita diberikan potongan cerita yang terlihat mengadaptasikan beberapa momen penting dalam serial animenya. Dimana Kirito dan Eugeo akan mengemban misi untuk mengembalikan Alice ke kampung halamannya.

SAO1

Sword Art Online Alicization Lycoris rencananya akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC tahun 2020 mendatang. Sayangnya Bandai Namco hingga saat ini belum memberikan keterangan pastinya mengenai tanggal rilis game ini.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

One Piece Pirate Warriors 4 Akan Hadirkan Arc Whole Cake Island!

Read Next

Tokyo Ghoul: re CALL to EXIST Akhirnya Umumkan Tanggal Rilisnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *