July 28, 2021

Patch Terbaru Shadowlands Chains of Domination Sudah Bisa Dimainkan

Para pahlawan Azeroth menghadapi pasukan-pasukan the Jailer di dalam Maw bersama empat covenant di Shadowlands di kisah Shadowlands yang berikutnya – Chains of Domination yang sudah bisa dimainkan!

Chains of Domination menawarkan banyak konten baru untuk para pemain, termasuk:

  • Zona Baru: Korthia – Petualangan dan rahasia-rahai baru yang telah dibawa ke dalam Maw oleh sang Jailer, sedang menunggu untuk ditemukan di zona yang baru dan misterius
  • Raid Baru: Sanctum of Domination –  Naik menuju puncak terjauh di Torghast yang dimulai dari pertarungan dengan 10 boss berbeda, dan diakhiri dengan pertarungan epik dengan sang Dark Lady, Sylvanas Windrunner.
  • Mega-Dungeon Baru: Tazavesh, The Veiled Market – Jelajahi barang-barang, pedagang-pedagang dan makhluk-makhluk yang eksotis di bazar para Broker ini, yang akhirnya akan melibatkan pencurian artefak-artefak kuat yang dimiliki Azeroth.
  • Shadowlands Flying – Terbang di empat zona covenant yaitu Bastion, Maldraxxus, Ardenweald, dan Revendreth.
  • Dan Masih Banyak Lagi! – Pemain dapat untuk menantikan Shadowlands Season 2 untuk Mythic+ (denganaffix keystone terbaru, Tormented) dan PvP; update-update baru di Torghast, Tower of the Damned; dan juga perlengkapan senjata, pet, dan Achivements yang baru.

Untuk Melihat Trailernya, kalian bisa lihat video dibawah ini:

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Buriram United Menjadi Pemenang PUBG Continental Series 4: APAC!

Read Next

Free Games Playstation Plus Region 3 Periode Juli 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *