February 26, 2021

PUBG Mobile Kini Bisa Dinikmati Oleh Smartphone Kentang Kamu

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang saat ini banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal itu karena memang gameplay dari game yang satu ini sangat menarik dan seru. Namun ada satu kekurangan dari game ini, yaitu game PUBG Mobile membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi.

Maka dari itu nggak jarang banyak orang yang lebih beralih ke game lain dibanding harus memainkan PUBG Mobile. Tapi sekarang semua itu sudah teratasi. Karena PUBG Mobile baru saja melakukan update dan merilis fitur baru, yaitu Lightweight Function (Fungsi Instalasi Ringan) sehingga para pemain bisa memainkan PUBG Mobile dengan lancar bahkan di smartphone dengan spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Fitur Lightweight Installation Function

Pada versi terbarunya, PUBG Mobile menghadirkan fitur Lightweight Function yang membuat ukuran game 70% lebih kecil dari biasanya. Hal itu tentunya akan memberikan kebebasan bagi para pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Karena dengan fitur tersebut, para pemain bisa memilih konten atau isi apa saja yang ingin di-install sesuai kebutuhannya. Saat memulai game para pemain bebas memilih diantara 2 paket sumber daya spesifikasi, yaitu spesifikasi rendah dan spesifikasi HD.

Meskipun sumber daya yang diunduh lebih kecil, pengalaman bermain game yang sama akan Kamu rasakan seperti biasanya. #PUBGMOBILE tetap dapat Kamu mainkan dengan mulus dan lancar. Bahkan dengan optimasi dari fitur #LightweightInstallation, Kamu akan merasakan pengurangan lag hingga 10% dalam permainan.

Nah, Kamu juga bisa sesuaikan PUBG Mobile sesukamu, mulai dari Maps, Gameplay, maupun fitur-fitur lainnya yang ada di dalam game Battle Royale ini. Jadi untuk Kamu yang mau main PUBG Mobile lagi, buruan download sekarang juga dan nikmati update terbarunya.

Bahkan untuk lebih mendukung keseruan saat bermain game battle royale ini, PUBG Mobile saat ini bekerja sama dengan IndiHome Gamer. Jadi untuk Kamu yang berlangganan IndiHome Paket Gamer, maka berkesempatan untuk mendapatkan beberapa benefit yang menguntungkan, antara lain:

  • 7D Winter Warmth Backpack.
  • 2 Silver Fragment.

Kerjasama ini tentunya juga sangat menguntungkan bagi para player PUBG Mobile, terutama yang berlangganan IndiHome Paket Gamer. Selain dapat benefit, Kamu tidak perlu risau lagi terkait koneksi internet yang lambat, karena IndiHome Paket Gamer akan memastikan bahwa koneksi internet Kamu akan tetap stabil saat bermain PUBG Mobile. Oh iya, buat kamu yang ingin tahu syarat dan ketentuan atau informasi lebih lengkapnya lagi, kamu bisa cek di situs IndiHome Paket Gamer ya!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Resident Evil Village Lepas Berbagai Informasi Menarik

Read Next

Inilah Kenapa Kamu Harus Main Game Black Desert Remastered!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *