February 26, 2021

Resident Evil Village Lepas Berbagai Informasi Menarik

Sebagaimana yang telah dijanjikan sebelumnya Capcom umumkan berbagai informasi menarik terkait lewat acara Resident Evil Showcase yang diselenggarakan tadi pagi.

Dari mulai dirilisnya trailer ketiga dari Resident Evil Village, ditunjukkannya gameplay lengkap dengan penjelasan dari Peter Fabiano selaku produser, pengumuman versi demo berjudul Maiden yang sudah bisa diunduh secara gratis oleh para pemilik PlayStation 5 saat ini juga, pengumuman kehadiran Resident Evil Re:Verse yang dibuat sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 25 Resident Evil, kolaborasinya bersama Tom Clancy’s The Division 2, hingga update seputar proyek film animasi 3D CGI berjudul Resident Evil: Infinite Darkness (Netflix) yang ternyata bersetting waktu setelah kejadian Resident Evil 4.

Bagi yang ketinggalan semua informasi tersebut bisa menyaksikan penayangan ulangnya di bawah ini!

Sesuai janji, Capcom juga akhirnya mengkonfirmasi kehadiran game ini di console last-gen atau mungkin current-gen untuk sebagian besar orang yang belum memiliki PS5 dan Xbox Series.

Resident Evil Village akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Selain God of War: Ragnarok, SIE Santa Monica Studio Tengah Kembangkan Game Baru

Read Next

PUBG Mobile Kini Bisa Dinikmati Oleh Smartphone Kentang Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *