October 24, 2020

Saksikan Livestream Street Fighter League: Pro-JP 2020

Pertandingan team league terbesar di Jepang kini hadir di STREET FIGHTER V CHAMPION EDITION! Dihadiri dengan para pemain kelas dunia yang memegang
“STREET FIGHTER V” Japan eSports Pro licenses seperti “Legendary Player: Umehara” dan “Tokyo University Graduate Pro Gamer: Tokido” dan para pria tangguh yang telah memenangkan turnamen di babak qualifier untuk bergabung dengan liga besar dan membentuk dream team!

Saksikan Keseruannya – Battle of Warriors League (BoWL) adalah penyelenggara esport multigenre terkemuka bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem di Indonesia Dengan izin resmi dari Capcom, BoWL akan menayangkan siaran langsung Street Fighter League : Pro-JP 2020 yang merupakan pertandingan STREET FIGHTER V CHAMPION EDITION dengan 3-on-3 team league battles terbesar di dunia untuk merebut total hadiah 3-juta-yen!

Catat Tanggalnya – Street Fighter League: Pro JP 2020 akan berlangsung full online dimulai dari tanggal 9 Oktober 2020 – 30 Januari 2021 melalui kanal Youtube BoWL (https://www.youtube.com/bowleague) yang merupakan bagian dari babak Grand Final Street Fighter League: Pro-JP 2020 yang sudah dilaksanakan preseason-nya dari Agustus hingga September ini.

Nikmati Keseruannya – Keseruan turnamen dari Capcom ini tidak terbatas di livestream-nya saja karena BoWL akan bagi-bagi hadiah Giveaway berupa Street Fighter Figurine & Steam Wallet serta, Capcom Storm Collectibles Figure khusus untuk fans Street Fighter setia! Nantikan pengumumannya di media sosial Facebook & Instagram BoWL

Siaran Turnamen Street Fighter League: Pro JP 2020 kali ini merupakan siaran dengan izin resmi dari Capcom untuk BoWL. Kunjungi kanal media sosial Battle of Warriors League (BoWL) untuk informasi lebih lengkap mengenai Street Fighter League Pro-JP 2020 dan giveaway-nya!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

128 Tim Siap Bertanding untuk Jadi Wakil Indonesia di Gelaran Turnamen Kelas Dunia Red Bull M.E.O. Season 3!

Read Next

Sony Rilis Video Teardown Hardware PlayStation 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *