October 24, 2020

Seorang Gamer Telah Memodifikasi Dualshock 4-nya Menjadi Flight Controller

STAR WARS™: Squadrons merupakan game dari waralaba star wars dan EA yang terbaru dan cukup menjai favorit pagi para gamer, terutama game yang ingin seperti pilot di pesawat luar angkasa dengan teknologi VR. Namun permasalahannya adalah, pengalaman tersebut kurang meyakinkan apabila masih memainkan game ini dengan controller biasa, entah itu DS4 ataupun Xbox maupun controller button lainnya.

Memang saat ini ada controller khusus untuk bisa memainkan game ini, namun ada cara terkreatif saat ini, yaitu membuat Flight controller sendiri. Yak benar, saat ini ada orang yang telah memodifikasi controller sedemikian rupa hingga menyerupai controller khusus (flight controller)

Dia adalah seorang youtuber Akaki Kuumeri dan juga gamer tentunya yang telah memodifikasi Conttroller DS4 nya menjadi Flight Controller dengan menggunakan 3D Print dan benar-benar bisa digunakan seperti kemudi pesawat.

Menurut Akaki Kuumeri, sebenarnya sambungan pada controller ini bisa kompartible dengan bagian dari mainan Lego loh. untuk lebih jelasnya bisa sobat gimindo lihat disini.

Gimana? Kreatif bukan? Controller ini juga bisa digunakan untuk bermain game pesawat lainnya dan bukan hanya Star Wars: Squadrons saja.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Game Kamen Rider: Memory of Heroez Tampilkan Gameplay Dari Hero Kamen Rider Double

Read Next

Sony Ungkap Daftar 10 Game PS4 yang Tidak Bisa Dimainkan Kembali di PS5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *