October 27, 2020

Game Kamen Rider: Memory of Heroez Tampilkan Gameplay Dari Hero Kamen Rider Double

Buat Pecinta tokusatsu Kamen Rider, nampaknya ada kabar baik nih, karena Bandai Namco telah merilis trailer gameplay terbaru dari game action Kamen Rider: Memory of Heroez.

Kali ini sobat gimindo bisa melihat beberapa gameplay yang menampilkan salah satu pahlawan tokusatsu yang termasuk dalam game tersebut, Yaitu kamen Rider Double dari Kamen Rider W, serial yang telah tayang di Jepang antara tahun 2009 dan 2010.

Kamen Rider adalah salah satu acara TV paling bertahan lebih lama dalam sejarah TV Jepang dan terus selalu memberikan hiburan di negara tersebut dengan serial tahunan hingga tahun 1971. Saat ini Seri terbaru acara TV Kamen Rider adalah berjudul Kamen Rider Zero-One, dan sudah rilis sejak bulan September 2019.

Kamen Rider: Memory of Heroez direncanakan akan dirilis di Jepang dan Asia untuk PS4 dan Nintendo Switch pada 29 Oktober 2020. Jangan Khawatir, untuk versi Asianya sudah disertakan teks bahasa inggris, jadi sobat yg kesulitan dengan bahasa jepang, bisa menikmati jalan cerita game ini nantinya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Ghost of Tsushima Langsung Bisa Dimainkan Pada Day One PS5 Dengan Frame Rates 60 FPS

Read Next

Seorang Gamer Telah Memodifikasi Dualshock 4-nya Menjadi Flight Controller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *