September 21, 2020

Streamer Terkenal Ninja Pindah dari Twitch ke Mixer

Twitch bisa dibilang merupakan sebuah platform livestream video yang paling populer saat ini. Semua fitur dan kemudahannya membuat banyak gamer tertarik untuk menyalurkan hobinya bermain game sekaligus menarik audience via livestreaming di platform tersebut.

Salah satunya bahkan muncul sebagai bintang baru yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Begitupun dengan Richard Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Ninja”. Seorang gamer yang terkenal dengan konten livestream-nya bermain Fortnite ini telah berhasil meraih follower hingga belasan juta orang di Twitch. Hal ini membuatnya mampu mangantongi penghasilan setidaknya ratusan ribu USD hanya dari sesi streaming saja setiap bulannya.

Dengan posisinya yang sudah nyaman diplatform tersebut rasanya sulit untuknya untuk meninggalkan Twitch dan pindah ke platform lain. Namun ternyata ia tidak berfikir demikian, baru-baru ini ia mengambil langkah yang terbilang ekstrim untuk meninggalkan Twitch dan beralih ke platform streamer milik Microsoft yaitu Mixer.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Mau Game Alan Wake dan For Honor Gratis? Gini Caranya.

Read Next

Activision Berbohong, Crash Team Racing: Nitro Fueled Akan Hadirkan Microtransactions!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *