September 19, 2020

Activision Berbohong, Crash Team Racing: Nitro Fueled Akan Hadirkan Microtransactions!

Kabar tidak mengenakan datang dari game Crash Team Racing: Nitro Fueled, pasalnya sang publisher Activision yang sebelumnya berjanji untuk tidak menghadirkan microtransactions sama sekali pada game yang satu ini, ternyata berbohong dan hendak mengingkari janjinya.

Sekitar satu bulan setelah gamenya dirilis, bersamaan dengan konten baru Back N.Time Grand Prix, Activision dan sang developer Beenox menghadirkan fitur untuk membeli item kosmetik  dengan menggunaka mata uang nyata. Seperti yang kita ketahui, bahwa sebelumnya kita hanya bisa membeli berbagai item dalam game ini menggunakan Wumpa Coin yang didapat dari hasil jerih payah kita balapan baik secara solo maupun multiplayer.

micro ctr 2

Namun, kini untuk para gamer yang tidak mau ribet bisa membelinya secara langsung menggunakan fitur microtransactions ini. Mungkin itu juga merupakan sisi baiknya, tetapi hal ini juga bisa berdampak buruk bagi komunitas gamer yang lebih memilih bermain secara jujur dan berusaha sendiri. Karena setelah dihadirkannya fitur ini tidak menutup kemingkinan akan mencederai pengalaman multiplayer-nya.

Tetapi harus diakui semua itu memang kembali kepada pilihan para player-nya ada yang menganggap langkah ini negatif ada juga yang positif. Lantas bagaimana menurutmu sendiri?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Streamer Terkenal Ninja Pindah dari Twitch ke Mixer

Read Next

Trailer Baru Persona 5 Royal Perlihatkan Banyak Fitur Tambahan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *