September 18, 2020

Street of Rage 4 Hadirkan Karakter Baru, Cherry Hunter

Saat ini fans sedang menanti-nantikan game beat’em up yang mungkin menurut kami adalah serial game beat’em up terbaik dari yang pernah dimainkan. Game ini adalah Street of Rage 4 yang merupakan sekuelnya yang keempat keluaran dari SEGA, yang dikembangkan oleh 3 studio sekaligus yaitu Dotemu, Lizardcube dan Guard Crush Games.

Screenshot_5

Pada saat ini, para pengembang dan SEGA juga mengumumkan bahwa akan ada karakter baru yang akan bisa dimainkan di dalam Street of Rage 4 nanti, yaitu Seorang gadis muda bernama Cherry Hunter. Dari namanya kalian mungkin sudah menebak bahwa dia ada hubungannya dengan Adam Hunter yang merupakan karakter utama di Street Of Rage 1. Cherry Hunter adalah anak dari Adam Hunter yang awalnya ingin sekali menjadi polisi untuk mengikuti jejak ayahnya, namun ketika beranjak remaja, kecintaan dia berubah menjadi seorang pemusik. Cherry saat ini bergabung di sebuah Band yang beraliran rock elektro progresif yang sering manggung di kawasan berbahaya Kota Oak City. Dengan gaya bertarung yang dipadukan oleh gitar listiknya, Cherry Hunter akan membantu guru bela dirinya yang tak lain adalah Axel dalam menumpas kejahatan di Street of Rage 4 bersama dengan yang lain.

Selain itu, Sega juga memperkenalkan trailer baru dari Street of Rage 4 dengan beberapa area baru, seperti gemerlap malam kota dengan lampu neonnya, hanggar bandara yang kumuh, selokan yang menjijikan hingga panggung musik yang berisik. Bagi yang penasaran dengan karakter baru ini, simak saja trailernya dibawah ini

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Simak Intipan Sistem Pertarungan Dragon Ball Z: Kakarot.

Read Next

Cyberpunk 2077 Hadir pada Platform Cloud, Google Stadia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *