September 20, 2020

Cyberpunk 2077 Hadir pada Platform Cloud, Google Stadia

Sebuah game Open-World yang didagang-gadang akan menjadi game open-word terbaik di tahun depan ini rupanya tidak puas hanya rilis pada platform-platform mainstream seperti PC, PS4, Xbox walaupun belum ada info lanjutan apakah game ini akan hadir juga di Switch. CD Projekt Red mencoba untuk memasukan game andalannya nanti pada platform keluaran Google, yaitu Google Stadia yang merupakan sebuah platform yang menggunakan sytem cloud gaming yang tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan namun membutuhkan koneksi internet yang cukup besar dan stabil.

ciberpung

Banyak gamer yang pesimis akan kehebatan Google Stadia sebenarnya, karena saat ini koneksi internet yang bagus dan stabil untuk memainkan cloud gaming ini masih jarang, hanya di beberapa negara besar saja. Walaupun begitu project perdana Cyberpunk 2077 ini tidak mengurungkan niatnya untuk membawa game ini ke Google Stadia.

Semoga ketika rilis game ini, tidak menemukan kendala yang dikhawatirkan oleh banyak gamer di dunia, terutama kendala yang paling dikeluhkan oleh seorang gamer, yaitu lag pada saat bermain.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Street of Rage 4 Hadirkan Karakter Baru, Cherry Hunter

Read Next

PUBG Hadirkan Server Cross Network Play, Semua Platform Bermain Dalam Satu Server

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *