September 20, 2020

The Origin Big O, Sebuah Ide gila untuk menggabungkan semua konsol menjadi satu.

Baru-baru ini, tim Originpc yang biasa mengerjakan costum gamer PC yang sudah menyandang banyak penghargaan di kancah gamer PC dunia, kali ini membuat ide gila dan brilian, Yaitu menggabungkan semua platform game masa kini yang dikemas dalam 1 deskop yang diberi nama The Origin Big O.
the origin big o2
The Origin Big O ini, merupakan sebuah desktop yang mana kamu bisa memainkan, game PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch didalam 1 kotak yang cukup besar di dalam Desktop PC. Dan tentunya semua konsole tersebut harus di rombak besar-besaran agar sesuai dan muat dengan Desktop PC nya. Bukan itu saja, untuk menghindari over heat pada semua platform, tidak tanggung-tanggung, mereka juga mengkostum pendinginnya dengan water cooling yang ciamik yang dipastikan tidak akan mengalami panas.
the origin big o3
Lalu bagaimana spesifikasinya untuk powerfull gaming platform ini? yang pasti untuk platform konsol yang digunakan adalah Xbox One X, PS4 Pro, dan Nintendo Switch yang tentunya sudah dicostumisasi sedemikian rupa, untuk Switch yang di costum hanya dockingnya saja. Untuk PC nya yang digunakan adalah dengan spesifikasi yang tidak main-main, yaitu OS yang digunakan adalah Windows 10 64bit, dengan Motherboard MSI MEG Z390 Godlike. Procie yang digunakan adalah Intel Core i-9900K ditenagai oleh GPU Nvidia Titan Rtx dengan RAM 64GB Corsair Dominator Platinum. Untuk Storagenya juga tidak tanggung-tanggung, yaitu untuk OS Drivenya menggunakan 2x2TB Samsung 970 EVO NVMe dan Storage untuk datanya menggunakan 14TB Seagate Barracuda. Selain item tersebut diatas, dalam paket ini juga disematkan semua controller masing-masing konsol, keyboard, mouse, headset serta aksesoris pendukungnya. Oh iya, untuk Origin Big O ini, kamu bisa memainkan semua konsol dan PC dalam waktu bersamaan yah? keren bukan?

the origin big o4

Untuk Seorang game streamer, dektop ini cocok sekali untuk kamu, karena The Origin Big O ini sudah dilengkapi oleh capture video yang mampu merekam maupun menampilkan kualitas gambar 4K dengan 60 fps. Jadi dektop ini sudah mencakup semua yang gamer butuhkan.

Lalu bagaimana dengan harganya? Nah, untuk sementara The Origin Big O tidak untuk diperjualbelikan, namun hanya project dari tim Originpc saja, Namun apabila masih penasaran dengan harganya, info dari mereka harga kisaran untuk The Origin Big O paket komplitnya seharga kisaran USD 17.000, benar-benar harga yg sangat fantastis untuk sebuah platform game.

Berikut Video review untuk The Origin Big O ini

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya dari Adminweb

Adminweb

IoT, Guitar Addict, Jazz Music Lover , Fish Lover , & Love my Daughter.

Read Previous

John Wick game

Read Next

PUBG Mobile tournament rules

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *