September 27, 2021

Tips Menembak Musuh dengan Tepat di Point Blank untuk Pemula

Point Blank merupakan salah satu game online yang masih populer hingga saat ini. Makanya tidak heran kalau game dengan genre FPS ini masih dimainkan oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Karena permainannya bergenre peperangan tentu kamu diharuskan untuk menyerang musuh dengan mengandalkan senjata. Bagi pemula mungkin di awal akan kaku atau kesulitan saat menembakkan senjata ke arah musuh. Oleh sebab itu, kamu perlu ikuti tips menembak di Point Blank untuk pemula berikut ini:

1. Belajar Membidik Terlebih Dahulu

Tips yang pertama adalah kamu harus belajar membidik terlebih dahulu. Hal ini merupakan hal yang paling dasar. Mengingat game Point Blank memiliki banyak sekali senjata yang bisa digunakan. Untuk bisa menggunakannya kamu harus fokus.

Selain itu, saat menembak dibutuhkan kestabilan crosshair. Bidikan yang benar harus tepat pada sasaran seperti mengarah ke kepala, guna untuk mendapatkan headshot dan instant kill. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah saat menyerang lawan.

2. Gunakan Senjata yang Dikuasai

Selanjutnya adalah gunakan senjata yang dikuasai. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa di game Point Blank terdapat banyak sekali senjata yang bisa digunakan. Namun perlu diingat! Gunakan senjata yang memang benar-benar kamu kuasai.

Ada banyak senjata yang bisa kamu andalkan di Point Blank seperti Submachine Gun (SMG) dan juga Assault Rifle. Kedua senjata ini memiliki bobot yang ringan namun dengan damage yang cukup tinggi. Sehingga mampu membidik lawan dengan benar dan tepat.

3. Mengatur Jumlah Peluru

Berikutnya adalah dengan mengatur jumlah peluru. Yups, ketika kamu sudah memiliki senjata yang dikuasai, sekarang giliran kamu untuk mengatur jumlah peluru. Perlu diingat ya! Jika kamu menembak secara membabi buta tanpa arah itu tidak benar. Pasalnya banyak lawan yang berkeliaran dan menembak dari titik yang tidak terduga.

Sehingga, kamu harus mengatur pengeluaran jumlah peluru ketika sedang menyerang. Jangan sampai kamu menyerang dan dalam keadaan tidak ada peluru. Karena jika sampai habis, kamu akan kesulitan ketika ingin mengisi ulang atau reload peluru.

4. Menembak Lawan Sambil Bergerak

Yang terakhir adalah dengan menembak lawan sambil bergerak. Dengan menyerang sambil bergerak tentu akan membuat lawan tidak bisa mendapatkan titik tembak dengan mudah. Oleh sebab itu, kamu harus mengontrol pergerakan agar tidak mudah tertembak oleh lawan. Gimana, mudah banget kan?

Nah, ada informasi penting nih untuk kamu penggemar game Point Blank. Zepetto selaku pengembang game Point Blank kini sudah bekerjasama dengan IndiHome Gamer loh! Jadi, buat kamu yang berlangganan IndiHome Paket Gamer, kamu berhak mendapatkan benefit berupa:

  • SR_Tactilite_T2_Indihome 15D
  • SMG_Kriss_SV_Indihome 15D
  • AR_Pindad_SS2_Indihome 15D

Menarik banget kan benefit yang bisa kamu dapatkan dari berlangganan di IndiHome Gamer. Oh iya, untuk informasi selengkapnya, kamu bisa langsung cek aja ya di situs IndiHome Paket Gamer.

Bukan hanya itu, karena sebentar lagi Indonesia akan merayakan HUT RI ke-76, IndiHome Paket Gamer pun akan mengadakan event seru dan menarik untuk para player Point Blank loh, yaitu “MABAR MERDEKA”.

Event MABAR MERDEKA Point Blank ini akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2021 mendatang, dengan memperebutkan total hadiah senilai Rp1.000.000,- *dalam bentuk PB Cash. Nah, berikut ini syarat dan ketentuan untuk mengikuti event MABAR MERDEKA Point Blank:

1. Like Fanpage IndiHome Paket Gamer https://www.facebook.com/indihomepaketgamer/

2. Follow Instagram IndiHome Paket Gamer https://www.instagram.com/indihomegamer.id/

3. User harus join ke Discord HSI : https://discord.gg/6nvNfw2

4. Pendaftaran dan konfirmasi dilakukan di Discord IndiHome Paket Gamer

5. Slot terbatas dan game akan dimulai sesuai waktu yang ditentukan walaupun jumlah slot mencukupi ataupun tidak.

6. Mention 3 teman (contoh : @mukijan @mukidi @mahmud)

7. Share post ini (Share post harus di-setting public dan bisa dilihat semua orang)

8. Pemenang akan mendapatkan total hadiah Rp1.000.000,- *dalam bentuk PB Cash

9. Keputusan dari pihak IndiHome Paket Gamer mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Pasti bakalan seru banget kan event ini? Makanya jangan sampai ketinggalan ya untuk ikutan dan mengajak teman kamu untuk mengikuti event MABAR MERDEKA dari IndiHome Paket Gamer ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Babak Group Telah Usai, 8 Team Memastikan Diri ke Grand Final UECS Season 5

Read Next

Kejar Wing Box di RF Online Remastered dan Dapatkan Hadiahnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *