October 21, 2020

Ubisoft umumkan Post Launch Content untuk Watch Dogs: Legion

Ubisoft baru saja mengumumkan post launch content untuk Watch Dogs: Legion. Update gratis ini sendiri akan diluncurkan pada bulan Desember 2020 mendatang dan akan menghadirkan beberapa fitur menarik baru seperti Watch Dogs: Legion Online yang akan memuat mode kooperatif baik untuk free-roam ataupun untuk misi khusus. Mode PvP berbasis robot laba-laba bernama Spiderbot. Mode New Game Plus, konten misi baru, dan karakter dengan skill baru.

Selain itu, bagi para gamer yang membeli season pass-nya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Aiden Pearce dari Watch Dogs pertama lengkap dengan DLC cerita bertajuk “Bloodline” yang kisahnya sendiri akan melibatkan Wrench dari Watch Dogs 2. Lalu kita juga berkesempatan untuk bermain sebagai 2 karakter baru diantaranya yaitu seorang subjek eksperimen yang bisa mengendalikan pikiran bernama Mina, dan yang paling menarik adalah seorang anggota Assassin’s brotherhood di era modern bernama Darcy.

Watch Dogs: Legion sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Stadia. Sementara versi Xbox Series X/S tanggal 10 November 2020 dan PlayStation 5 tanggal 12 November 2020. Para gamer yang telah membeli versi PlayStation 4 dan Xbox One juga nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk upgrade gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/Snya.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Sony Rilis Video Teardown Hardware PlayStation 5

Read Next

Mafia: Definitive Edition Hadirkan “Noir Mode” Lewat Update Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *