June 19, 2021

UECS Season 4 Diramaikan Oleh Sederet Influencer dan Pro Player

Memasuki musim turnamen ke empat, Upoint Esports Competitive Series kini mempersiapkan format yang unik. Turnamen ini akan menghadirkan 24 Team YouTuber ternama di tanah air. Turnamen ini akan menjadi ajang bergensi bagi rekan-rekan Youtuber yang dimana pada UECS Season #4 kali ini akan di hadiahi prizepool sebesar Rp.50.000.000,-

Berbeda dengan UECS Season 1 hingga 3 yang didominasi oleh team Esports, kini nama-nama beken di tanah air, diantaranya: OPW team dari Budi 01 Gaming, NESC Legends dari Wawan MKS, bapak pepengshot Indonesia yaitu Rendy R dan masih banyak lagi para Youtuber berbakat yang akan meramaikan pertandingan di phase group stage pada tanggal 07 Juni 2020. 

Turnamen Upoint Esports Competitive Series Season 4 ini terdapat 24 tim yang dibagi kedalam 4 grup yang mana masing-masing grup terdapat 6 Tim kemudian akan bertanding menggunakan sistem liga. Pada fase Group Stage Qualifier dua tim teratas dari setiap grup (8 tim) langsung melaju ke babak The Grand Finale, sementara tim yang menempati peringkat ketiga hingga kelima pada fase Group Stage Qualifier akan bertarung lagi di babak Playins bertemu dengan 12 tim dari Scrimmage Qualifier atau tim dari komunitas untuk memperebutkan 4 tiket menuju ke babak Grand Finale UECS Season #4 yang akan dimulai pada Kamis, 08 Juli 2021.

Adapun informasi beberapa tim Invitation Group Stage yang akan memeriahkan UECS Season 4 beserta dengan pembagian groupnya, sebagai berikut:

Selain itu, bagi komunitas Esports di tanah air khususnya pecinta Free Fire dapat mengikuti rangkaian turnamen dimulai dari tahap Scrimmage Qualifier. Untuk turnamen tersebut yang telah dibuka pendaftaran komunitas Esports dengan slot sebanyak 20.000 Team secara gratis.

Untuk mempermudah komunitas yang ingin bergabung di Turnamen ini, mereka bisa langsung mendaftar di situs https://upoint.id/tournament kemudian klik pilihan Turnamen Free Fire Tournament UECS Season 4 dan mengikuti syarat dan ketentuan pada google form.

Pertandingan ini akan disiarkan exclusive hanya di YouTube Channel UPoint Esports dan subscribe untuk mendapatkan konten menarik yang akan di upload setiap minggu. Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, hasil pertandingan, dan registrasi tournament gratis lainnya bisa langsung cek Instagram @upoint.id dan @addiction.ff.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Update terbaru Hearthstone telah datang– Wailing Caverns Mini-Set, Book of Mercenaries dan New Book of Heroes Terbaru!

Read Next

Bella “Heartfire” dan Abigail Berikan Pengalaman dan Tips Penting Jadi Shoutcaster Lewat Webinar UNITY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *