June 19, 2021

Update terbaru Hearthstone telah datang– Wailing Caverns Mini-Set, Book of Mercenaries dan New Book of Heroes Terbaru!

Halo semuanya! Update terbaru Hearthstone telah datang dan ada banyak petualangan yang bisa di jalankan – bergabunglah dengan para Mercenarie yang akan bertarung melalui dungeon pertama di Barrens dengan 35 kartu koleksi Wailing Caverns Mini-Set yang baru. Kenalkan Xyrella dan Guff melalui bab-bab Book of Mercenaries mereka masing-masing mulai dari tanggal 13 Juni dan 15 Juni. Kisah Malfurion akan diceritakan di bab terbaru Book of Heroes mulai dari tanggal 22 Juni.

WAILING CAVERNS MINI-SET (3 Juni)

Persiapkanlah dirimu untuk hal-hal berbahaya di Wailing Caverns. Mini-Set Wailing Caverns yang terdiri dari 35 kartu koleksi baru, telah terluncur dan dapat di beli di dalam game atau dari toko web dengan harga $14.99 atau 2000 Gold.
Cek semua kartu-kartu di dalam Wailing Caverns Mini-Set di Card Library.

BOOK OF MERCENARIES: XYRELLA (3 Juni)

Ketika pecahan cahaya jatuh ke seluruh Azeroth, Draenei menyebutkan nya The Night of Falling Stars. Terdamping oleh suara misterius yang menjanjikan bahwa the glowing shard dapat menyelamatkan putrinya, priest Xyrella sekarang mencari pecahan tersebut ke daerah Barren untuknya. Misi priest ini akan ditelusuri di Book of Mercenaries: Xyrella, yang akan diluncurkan tanggal 3 Juni.

Book of Mercenaries: Xyrella adalah bab kedua di dalam 10 cerita serial gratis, yang terjadi sepanjang Year of the Gryphon. Dapatkanlah 1 Priest Pack yang hanya berisi kartu-kartu priest dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

BOOK OF MERCENARIES: GUFF (3 Juni)

Guff Runetotem selalu hanya ingin membantu, tetapi ketika bantuannya dengan tidak sengaja hampir memusnahkan Thunder Bluff, Guff berjanji untuk memperbaiki kesalahanya. Saat dia dan para pendampingnya mencari solusi, mereka terbawa ke dalam Wailing Caverns. Apa yang ditemukan Gulf akan terungkap dalam Book of Mercenaries: Guff, yang akan diluncurkan tanggal 15 Juni.

Book of Mercenaries: Gruff adalah bab ketiga di dalam 10 cerita serial gratis, yang terjadi sepanjang Year of the Gryphon. Dapatkanlah 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

BOOK OF HEROES: MALFURION (22 Juni)

Sebagai druid yang pertama, selama ribuan tahun Malfurion telah melindungi dunia alami dari ancam-ancaman, termasuk kakaknya. Walaupun perlindungannya teguh, bahayanya Azeroth hanya meningkat seiring waktu dan musuh-musuh yang liar menjadi semakin kuat dan kejam. Kisah mengerikan Malfurion akan diceritakan di dalam Book of Heroes: Malfurion, yang akan diluncurkan tanggal 22 Juni.
Dapatkanlah 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Razer Iskur X, Kursi Gaming Yang Nyaman Untuk Kalian Yang Suka Bermain Game Seharian

Read Next

UECS Season 4 Diramaikan Oleh Sederet Influencer dan Pro Player

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *