September 22, 2020

PUBG Hadirkan Server Cross Network Play, Semua Platform Bermain Dalam Satu Server

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Salah satu game yang sedang digandrungi oleh gamer dunia, terutama di Indonesia ini sedang melakukan patch besar-besaran. PUBG Corporation kali ini mencoba untuk melakukan cross network play antara Platform Xbox One, PS4 dan PC.

Cross network play ini memungkinkan gamer Xbox One, PS4 dan PC di dalam satu server, Diharapkan update ini bisa menciptakan pengalaman PUBG yang lebih terpadu. Selain itu juga infonya pada cross play ini akan memberikan loading yang lebih cepat dari sebelumnya untuk pemain konsol.

pubg crossplay 1

Ketua PUBG Corporation Divisi konsol yaitu Ashley Youngsun Nam mengatakan bahwa team mereka selalu berkomitmen untuk memberikan update berkelanjutan dan lebih banyak konten-konten serta pengalaman yang terbaik. Dengan sistem cross network play ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang lebih terintegrasi. Lebih penting lagi, senang akhirnya bisa menghadirkan fitur yang paling banyak diminta dari gamer konsol sejak game ini diluncurkan.

Selain itu, PUBG akan memasuki season 4 yang rencananya akan di rilis pada tanggal 27 Agustus 2019 untuk konsol, untuk konten in game akan diselaraskan untuk semua platform. Untuk Cross play sendiri rencananya akan memulai test server umumnya di akhir september, dan mulai resmi server cross play akan dibuka pada awal Oktober nanti. Lalu untuk PUBG Mobile bagaimana yah?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Cyberpunk 2077 Hadir pada Platform Cloud, Google Stadia

Read Next

Skater XL Hadir Untuk Switch Tahun Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *