October 27, 2020

Cyberpunk 2077 unjuk Wilayah Night City dan Berbagai Geng Kriminal

Melalui acara Night City Wire: Episode 3, CD Projekt RED unjuk berbagai wilayah Night City yang akan menjadi setting utama Cyberpunk 2077 serta berbagai geng kriminal besar yang nantinya akan ditemui sepanjang permainan.

Di Night City sendiri kita nantinya akan menemui beragam kehidupan dan juga profesi dari mulai gelandangan hingga kriminal. Berbagai wilayahnya pun memiliki keunikannya masing-masing dari mulai wilayah kumuh hingga gedung-gedung pencakar langit.

Selain itu sebagai kota paling besar dengan wilayah beragam, Night City juga menjadi tempat tinggal berbagai geng kriminal yang nantinya akan memberikan pekerjaan untuk V sang karakter utama, menjadi aliansi, ataupun menjadi musuh yang harus dikalahkan untuk menyelesaikan suatu misi dalam game ini.

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, serta PC via SteamEpic Games, dan GOG. Sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan menyusul dikemudian hari.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Berikut Spesifikasi untuk Memainkan Cyberpunk 2077 di PC

Read Next

5 Keuntungan Main Game Audition AyoDance PC yang Mungkin Tidak Kamu Disadari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *