October 21, 2021

Dragon Ball Z: Kakarot Memungkinkan Kita Bermain Sebagai Vegeta

Sebuah langkah yang tidak terduga dilakukan oleh Bandai Namco dan CyberConnect2 pada game yang tengah mereka kembangkan saat ini, apalagi kalau bukan Dragon Ball Z: Kakarot. Meskipun mengambil sub judul “Kakarot” yang seperti mengindikasikan bahwa sepanjang permainan kita hanya bisa menggunakan Kakarot atau Goku saja, namun ternyata kita juga bisa menggunakan karakter ikonik lainnya salah satunya Vegeta. Menariknya, pengalaman memainkan karakter lain juga tidak hanya saat bertarung mengikuti jalan cerita utama saja melainkan saat free roam-nya juga.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dragon Ball Z: Kakarot ini akan bergenre action RPG dengan open world yang luas, didunianya yang luas ini akan tersebar berbagai side quest dan mini game menarik. Jika dalam trailer sebelumnya hanya diperlihatkan kebebasan mengeksplorasi dunia yang luas ini dari perspektif Goku saja, kini kita juga bisa melihatnya dari sudut pandang Vegeta yang tentunya memiliki rutinitas yang sangat berbeda dengan Goku.

 

Seperti yang kita ketahui, Vegeta sendiri awalnya menumpang di kediaman keluarga Bulma untuk meminjam ruangan khusus latihan sebelum kemudian menikah dan benar-benar tinggal dirumah tersebut. Berbeda dengan Goku yang tinggal di daerah pedesaan, Vegeta sendiri tinggal di perkotaan yang dipadati penduduk dan kendaraan. Kita juga bisa menjalankan side quest dari sudut pandang Vegeta dan melakukan serangkaian mini game seperti memancing. Yang menjadi penasaran adalah kira-kira karakter siapa lagi yang bisa kita mainkan sepanjang permainan nantinya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

Dragon Ball Z: Kakarot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Final Fantasy VII Remake Hadirkan Classic Mode Untuk Para Fans Lamanya

Read Next

Mendekati Perilisannya, Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered Lepas Launch Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *