October 21, 2021

Mendekati Perilisannya, Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered Lepas Launch Trailer

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch, salah satu game terbaik era PlayStation 3 ini akan segera mendapatkan versi remastered dalam waktu dekat ini. Game garapan developer LEVEL-5 dan Bandai Namco ini memang memiliki daya tarik tersendiri terutama pada animasi dan desain karakternya karena memang digarap bersama studio animasi terkenal Jepang yaitu Studio Ghibli. Jalan ceritanya yang begitu dalam dan emosional membuat game yang satu ini rasanya sulit untuk dilupakan oleh para gamer yang pernah memainkannya dulu, termasuk penulis sendiri.

Kesuksesan seri keduanya tahun 2018 lalu membuat LEVEL-5 tak ragu untuk mengahadirkan seri pertamanya untuk platform generasi ssaat ini setelah sebelumnya bertahan sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 3. Tentunya ia akan hadir dengan kualitas visual, resolusi dan juga frame rate yang lebih baik.

Mendekati tanggal rilisnya yang tinggal beberapa hari lagi, Bandai Namco selaku publisher melepas “Launch Trailer” untuk memberikan gambaran bagi para gamer mengenai game yang satu ini!

 

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered akan dirilis tanggal 20 September 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC, sementara para pemilik Nintendo Switch akan mendapatkan portingan versi original-nya ditanggal yang sama. Bagaimana menurut sobat Gimindo, tertarik dengan versi remastered-nya atau lebih memilih versi orginal-nya di Switch?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Dragon Ball Z: Kakarot Memungkinkan Kita Bermain Sebagai Vegeta

Read Next

Dragon Quest 1, 2, dan 3 Akan Hadir di Nintendo Switch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *