September 21, 2020

Everreach: Project Eden, Aksi sci-fi RPG di planet yang menawan

Everreach: Project Eden, Aksi sci-fi RPG di planet yang menawan
everreach PE 2
Tiga tahun lamanya, Game yang bertema RPG futuristik ini dikembangkan oleh seorang visionir Ede Tarsoly didalam naungan perusahaan Elder Games akhirnya rampung sudah dan siap untuk dimainkan oleh kamu semua.
everreach PE 3
Everreach: Project Eden adalah game dengan genre aksi pandangan org ketiga dengan dibalut unsur RPG yang kental dan akan menjelajahi Planet Eden dengan visual yang menakjubkan yang akan memanjakan mata. Ede Tarsoly bersama rekan-rekan dan team lainnya menciptakan pertualangan game shooter RPG yang dikemas dengan pertempuran darat dengan penuh strategi. entah itu bertempur menggunakan senjata maupun berkendara dengan kecepatan tinggi, dan tentu saja ada sistem level dan skill.
everreach PE 4
Selain tim barunya, Ede Tassoly menerima bantuan dari sekelompok kontributor eksternal yang sudah malang melintang di dunia game dan sci-fi. Tidak tanggung-tanggung, Planet Eden beserta visal yang menakjukannya dirancang bersama oleh Mai-Anh Tran, seorang artis yang menggarap film fiksi ilmiah seperti WarCraft dan Star Trek: Beyond. Selain itu, ada Michelle Clough yang membantu untuk menciptakan cerita pada game ini. Bagi yang tidak tahu, dia dulunya adalah narator dan penulis game untuk trilogi Mass Effect. Dan bahkan salah satu aktor suara, D.C. Douglas (“Legiun” di Mass Effect 2 dan “Wesker” di Resident Evil) menambah sempurna suasana Everreach: Project Eden.
everreach PE 5
Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter Nora Hardwood. Dia adalah salah satu anggota Divisi Keamanan Everreach, yang mempunyai misi untuk mengamankan proses kolonisasi Eden serta menyelidiki insiden misterius yang terjadi di planet Eden. Disini kamu menjelajahi Planet Eden yang luas dan mempelajari sejarah planet Eden dengan mencari rahasia kuno peradaban yang telah lama terlupakan.

Sedikit bocoran untuk game ini adalah, kamu bisa mengkostumisasi skill kamu dengan lebih dari 80 tingkatan skill, yang pasti sesuaikan skillnya dengan kebutuhan kamu. Selain itu Everreach: Project Ede akan menyuguhkan leih dari 8 jam narasi yang akan bawakan oleh Michelle Clough.

Untuk tanggal rilisnya, direncanakan Everreach: Project Ede akan tersedia untuk PC dan Xbox One pada bulan September tahun ini, dan PS4 akan rilis setelahnya. Cek lebih lanjut mengenai info ini ke https://www.eldgames.com/everreach

sumber: https://www.eldgames.com/everreach

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya dari Adminweb

Adminweb

IoT, Guitar Addict, Jazz Music Lover , Fish Lover , & Love my Daughter.

Read Previous

Resident Evil 5 dan 6 Akan Segera Hadir di Nintendo Switch

Read Next

Crash Team Racing: Nitro-Fueled Pecahkan Record Penjualan dalam sejarah francise Crash Bandicoot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *