September 20, 2020

Crash Team Racing: Nitro-Fueled Pecahkan Record Penjualan dalam sejarah francise Crash Bandicoot

Setelah sebelumnya game Crash Team Racing: Nitro-Fueled keluaran Activision ini sebelumnya telah menduduki pringkat kedua game terlaris setelah Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy yang telah rilis tahun 2017 lalu, akhirnya game bergenre Racing cart ini melesat menduduki peringkat pertama dalam sejarah game Crash Bandicoot.

CTR NF1

Berita menggembirakan ini di umumkan tiba-tiba oleh Mat Piscatella dari NPD, bahwa saat ini Crash Team Racing: Nitro-Fueled memiliki total penjualan tertinggi dari semua judul francise Crash Bandicoot, yang tentu saja merupakan prestasi yang membanggakan. Mengingat game ini adalah game remake dari platform Playstation one, bahkan hanya berupa spin-off dari game utamanya. Namun memang game ini sebelumnya sudah sangat terkenal di Indonesia, terutama pada saat Rental Playstation awal-awalnya booming.

CTR NF2

Dibalik fakta yang menggembirakan, bahwa kedua game remake Crash Bandicoot dari platform Playstation 1 telah mendulang kesuksesan saat ini, timbullah pertanyaan bagi para gamer, apakah akan ada serial kelanjutannya dari seri game ini? dan akankah bisa mendulang kesuksesan seperti game remakenya? kita tunggu saja.

CTR NF3

sumber: https://twitter.com/MatPiscatella/status/1151982621364125696

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya dari Adminweb

Adminweb

IoT, Guitar Addict, Jazz Music Lover , Fish Lover , & Love my Daughter.

Read Previous

Everreach: Project Eden, Aksi sci-fi RPG di planet yang menawan

Read Next

John Wick game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *