September 23, 2020

Insomniac Games Resmi Menjadi Bagian dari SIE Worldwide Studios

Kabar mengejutkan datang dari Insomniac Games, setelah sekian lama memilih menjadi developer independent, mereka kini resmi menjadi bagian dari Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios. Hal ini erat kaitannya dengan hubungan baiknya dengan Sony selama ini, hingga puncaknya keduanya berkolaborasi mengembangkan Marvel’s Spider-Man eksklusif di PlayStation 4.

Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk para fans PlayStation, pasalnya dengan begitu tidak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan konfirmasi mengenai kelanjutan dari Marvel’s Spider-Man. Sementara dampak positif untuk Insomniac sendiri, mereka tidak akan khawatir lagi dengan masalah dana pengembangan setiap game yang diraciknya, karena untuk urusan ini Sony tentunya tidak akan membatasi seberapapun dana yang dibutuhkan asal memang game tersebut memiliki kualitas diatas rata-rata.

ins2

Sebagai informasi, Insomniac Games merupakan developer yang didirikan pada tahun 1994. Mereka merupakan salah satu developer yang dapat bertahan hingga saat ini ditengah banyaknya developer baru yang bermunculan. Setiap game yang diracik oleh developer yang satu ini memang rasanya tidak pernah mengewakan. Dari mulai Spyro Trilogy, Ratchet & Clank, Resistance, Sunset Overdrive, hingga Marvel’s Spider-Man berhasil meninggalkan kesan positif untuk para pemainnya.

Maka dari itu, tentunya menarik untuk menunggu sepak terjangnya setelah keputusannya ini. Bagaimana menurutmu sendiri mendengar kabar ini, apakah kamu senang atau malah kecewa

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Umumkan Tanggal Rilisnya

Read Next

Need for Speed Heat Tunjukkan Gameplay Perdananya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *